DPRD NTT Bentuk Sembilan Fraksi

sembilan fraksi di lembaga tersebut. Sembilan fraksi itu terdiri dari 11 partai politik (parpol) yang meraih kursi di DPRD NTT.

Penulis: Oby Lewanmeru | Editor: Rosalina Woso
DPRD NTT Bentuk Sembilan Fraksi
FACEBOOK/VINSENT MONE
Tampak depan gedung baru DPRD NTT

DPRD NTT Bentuk Sembilan Fraksi

POS-KUPANG.COM|KUPANG -- DPRD NTT Periode 2019-2024 membentuk sembilan fraksi di lembaga tersebut. Sembilan fraksi itu terdiri dari 11 partai politik (parpol) yang meraih kursi di DPRD NTT.

Informasi yang diperoleh POS-KUPANG.COM, Selasa (17/9/2019), menyebutkan, DPRD NTT akan membentuk sembilan fraksi sesuai dengan perolehan kursi dan suara pada Pemilu 2019.

Kesembilan fraksi itu, adalah Fraksi PDIP, Golkar, NasDem, PKB, Perindo, Gerindra,PAN, Hanura dan Fraksi Demokrat Solidaritas Pembangunan.

Informasi lain menyebutkan bahwa, selain fraksi, komposisi pimpinan DPRD NTT Periode 2019-2024 telah ada, yakni Ketua dari Fraksi PDIP, wakil ketua dari Fraksi Partai Golkar, Fraksi NasDem dan Fraksi PKB.

Ibu-ibu Asal SoE Rela Duduk Berjam-jam di Tangga Hotel Menunggu Anak Mereka Diwisuda

Bocah Ajaib Barcelona Ansu Fati di Ambang Pecahkan 2 Rekor Liga Champions 2019, Apa Saja?

Untuk Ketua akan ditempati oleh Emi Nomleni dengan wakil ketua, masing-masing Inche Sayuna, Chris Mboeik dan Alo Malo Ladi.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru)

Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved