Djafar Achmad Pimpin Apel Perdana Sebagai Bupati

Djafar Achmad memimpin apel perdana hari perhubungan nasional dan hari kesadaran nasional dalam kapasitasnya sebagai Bupati Ende, Se

Djafar Achmad Pimpin Apel Perdana Sebagai Bupati
POS KUPANG/OBY LEWANMERU
Bupati Ende, Drs. H. Djafar Achmad,M.M

 Laporan Reporter Pos Kupang.Com, Romualdus Pius

POS-KUPANG.COM,ENDE---Drs Djafar Achmad memimpin apel perdana hari perhubungan nasional dan hari kesadaran nasional dalam kapasitasnya sebagai Bupati Ende, Selasa (17/9/2019) di Halaman Kantor Bupati Ende.
Dalam sambutannya Bupati Djafar mengatakan pihaknya menyampaikan bahwa upacara bendera tersebut merupakan upacara atau apel Perdana dirnya sebagai Bupati Ende sisa masa jabatan 2019-20024 setelah dilantik oleh Gubernur Nusa Tenggara Timur Atas Nama Presiden Republik Indonesia tanggal 8 September 2019 di Kupang.

“Pelantikan ini juga untuk memenuhi tuntutan Undang-undang. Oleh karena itu pada kesempatan yang berahmat ini saya mengharapkan dukungan tulus dari semua komponen masyarakat di wilayah ini, agar apa yang menjadi harapan dan komitmen saya bersama Almarhum Ir. Marselinus Y. W. Petu yang tertuang dalam RPJMD 2019-2024 dalam membawa perubahan bagi Kabupaten Ende dapat terjawab,”katanya.

“Saat ini, kita tidak bekerja dengan biasa-biasa saja tetapi harus bekerja luar biasa dengan mengerahkan semua kemampuan yang kita miliki terutama dalam melanjutkan program kegiatan yang sekiranya belum tuntas di periode sebelumnya,”katanya.

Merasa Dihujat, Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar Mundur

Padamkan Kobaran Api, Wabup Flotim Mendaki Ile Mandiri

Percepatan ekonomi menjadi perhatian serius sehingga berbagai sektor pendukung percepatan sektor ekonomi seperti pengembangan dan peningkatan sarana prasarana, perbaikan dan peningkatan infrastruktur jalan raya di desa maupun di kota harus bergerak bersama-sama dalam semangat membangun desa menata kota,ujar Bupati Djafar.

Khusus kepada Aparatur Sipil Negara Bupati Djafar menegaskan tidak ada lagi Aparatur Sipil Negara yang bekerja seadanya dan menunggu perintah tetapi membutuhkan Aparatur Sipil Negara yang memiliki kreatifitas dan inovasi guna menjawabi tuntutan dunia kerja yang semakin kompetitif.

Pihaknya juga mengajak semua komponen masyarakat di Kabupaten Ende agar bergandengan tangan membangun Kabupaten Ende guna mewujudkan masyarakat Ende yang mandiri sejahtera dan berkeadilan. (*)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Ferry Ndoen
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved