BREAKING NEWS: Semuel Ngudu Tewas Usai Sepeda Motornya Tabrak Dum Truck

kecelakaan tersebut terjadi di KM 18 di Jalan Nasional Waingapu-Lewa. Pihaknya juga sudah melakukan olah TKP dan sudah mengamankan barang bukti.

BREAKING NEWS: Semuel Ngudu Tewas Usai Sepeda Motornya Tabrak Dum Truck
POS KUPANG/ROBERT ROPO
Kecelakaan tersebut terjadi di KM 18 di Jalan Nasional Waingapu-Lewa. Pihaknya juga sudah melakukan olah TKP dan sudah mengamankan barang bukti.

BREAKING NEWS: Semuel Ngudu Tewas Usai Sepeda Motornya Tabrak Dengan Dum Truck

POS-KUPANG.COM | WAINGAPU--Nas, yang dialami oleh Samuel Ngudu Tinir warga Kombapari, Kecamatan Katala Hamu Lingu, Kabupaten Sumba Timur tewas usai sepeda motor yang dikendarainya bertabrakan dengan mobil dump truk yang dikendarai oleh Stevanus Lebe.

Kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi di jalan Nasional Waingapu-Lewa tepatnya di KM 18 arah Barat Kota Waingapu, Senin (16/9/2019) pagi sekitar pukul 07.50 WITA.

Kapolres Sumba Timur AKBP Victor M.T. Silalahi, SH,MH, melalui Kasat Lantas Polres Sumba Timur, Iptu Leyfrids D. Mada, SH, ketika dikonfirmasi POS-KUPANG.COM, Selasa (17/9/2019) mengatakan kejadian kecelakasn lalu lintas tersebut mengakibatkan pengendara sepeda motor Semuel Ngudu Tinir meninggal dunia.

Kata dia, kecelakaan tersebut terjadi di KM 18 di Jalan Nasional Waingapu-Lewa. Pihaknya juga sudah melakukan olah TKP dan sudah mengamankan barang bukti.

KBO Lantas Polres Sumba Timur Aiptu Nathan R. Ubini Kuri, juga menambahkan, kecelakaan lalu lintas terjadi hingga korban meninggal dunia, akibat kedua pengedara baik korban yang mengendarai sepeda motor maupun pengendara dump truk karena gagal mengendalikan kendaraan saat di tikungan jalan atau off control.

Cerdas dan Tekun, Muhammad Pasha Nur Fauzan Digadang Penerus BJ Habbie, Ini Alasannya

RAMALAN ZODIAK CINTA Rabu 18 September 2019, Taurus Penuh Cinta, Virgo Impian Lama Jadi Kenyataan

"Korban dari arah Waingapu dan mobil dari arah Waikabubak. Terjadi kecelakaan itu karena Of kontrol kedua-duanya, karena pas tikungan,"kata Nathan. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Robert Ropo)

Penulis: Robert Ropo
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved