Wakil Bupati Sumba Barat Nyatakan Maju Bertarung Pada Pilkada 2019

Wakil Bupati Kabupaten Sumba Barat, Marthen Ngailu Toni, S.P menyatakan, dirinya siap maju bertarung pada pemilukada tahun 2019 ini. Masyarakat pasti

Wakil Bupati Sumba Barat Nyatakan Maju Bertarung Pada Pilkada 2019
POS-KUPANG.COM/ PETRUS PITER
Wakil Bupati Sumba Barat, Marthen Ngailu Toni, S.P

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Petrus Piter

POS-KUPANG.COM/WAIKABUBAK---Wakil Bupati Kabupaten Sumba Barat, Marthen Ngailu Toni, S.P menyatakan, dirinya siap maju bertarung pada pemilukada tahun 2019 ini. Masyarakat pasti bertanya-tanya apakah jilid II atau sendiri-sendiri?

Menurutnya, jilid II itu banyak maknanya karena bupati dan wakil bupati adalah incumbent. Karena itu jilid II bisa saja terjadi bupati Drs.Agustinus Niga Dapawole maju bersama pasangannya, Wakil Bupati Marthen Ngailu Toni, S.P maju bersama pasangannya atau juga bupati dan wakil bupati kembali berpasangan maju bertarung memperebutkan kursi bupati dan wakil bupati periode 2019-2024.

Baginya yang penting telah bulat memutuskan maju bertarung pada pemilu kali ini. Soal pasanganya, semua masih dalam proses. Dinamika politik terus berjalan dan pada saat yang tepat bersama pasangannya akan mengumumkan maju bertarung pada pilkada kali ini.

Dampak Bus Persib Dilempari Suporter, Bambang Pemungkas Khawatir Liga Indonesia di Stop, Ini Info

Bocah Ingusan ini Pacari Janda Cantik, Begini Cara Mereka Hubungan Badan dan Umbar Kemesraan, Lihat

Wakil Bupati Kabupaten Sumba Barat, Marthen Ngailu Toni, S.P menyampaikan hal itu ketika ditemui POS-KUPANG.COM diselah-selah acara lomba pacuan kuda tingkat Kabupaten Sumba Barat di lapangan pacuan kuda Gelora Pada Eweta, Sumba Barat, Senin (16/9/2019).

Sebagai wakil bupati Kabupaten Sumba Barat, mengucapkan rasa syukur atas bimbingan dan berkat Tuhan sehingga bersama Bupati Drs.Agustinus Niga Dapawole akan menyelesiakan tugas dengan baik hingga memasuki berakhirnya masa tugas itu.

Periode pertama memimpin Sumba Barat memahami benar kelebihan dan kekurangan selama memimpin pemerintahan daerah ini, mengetahui kelemahan-kelemahan, potensi dan solusi menyelesaikan bila timbul sebuah permasalahan ditingkat masyarakat. Dengan demikian optimis menjalankan pemerintahan mendatang dengan dan benar pula.

Menikah Wanita Berdarah Indonesia di Inggris, Keluarga Bule ini Jatuh Miskin, Ini Kisahnya

Karena itu, ia menghimbau seluruh masyarakat Sumba Barat bersabar menunggu waktu mengumumkan maju bersama pasangnya pada pemilukada kali inu.

Menanggapi banyak kader bermunculan yang siap tampil bertarung memperebutkan kuris nomor 1 dan 2 di Sumba Barat, ia mengatakan, semakin banyak kader maju bertarung pada pilkada kali ini semakin baik. Hal itu menujukan daerah ini sukses melahirkan kader-kader pemimpin hebat yang siap bertarung memperebutkan kursi kepemimpinan Sumba Barat lima tahun ke depan. (*)

Penulis: Petrus Piter
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved