Suara Betrand Peto Disanding dengan Suara Siswa SMPN 1 Cibal Manggarai, 62 Ribu Penonton di Youtube

Popularitas Betrand Peto, seorang penyanyi cilik asal Cancar Manggarai NTT sungguh memicu bakat menyanyi anak-anak Manggarai lainnya

Suara Betrand Peto Disanding dengan Suara Siswa SMPN 1 Cibal Manggarai, 62 Ribu Penonton di Youtube
Youtube/alvin daparto chanel
Siswa SMPN 1 Cibal Manggarai Avi dan Betrand Peto dalam video mix lagu Sahabat Kecil. 

Suara Betrand Peto Disanding dengan Suara Siswa SMPN 1 Cibal Manggarai, 62 Ribu Penonton di youtube

POS-KUPANG.COM -  Popularitas Betrand Peto, seorang penyanyi cilik asal Cancar Manggarai NTT yang akhirnya jadi anak angkat Ruben Onsu sungguh memicu bakat menyanyi anak-anak Manggarai lainnya.

Masyarakat Manggarai yang sudah terbiasa menyanyi live di berbagai acara, termasuk acara keluarga sekalipun, terbukti memiliki banyak bakat menyanyi.

Di tengah viralnya suara dan cerita tentang Betrand Peto, seorang siswa di SMPN 1 Cibal Manggara NTT juga coba menjual suara merdunya dengan menyanyikan ulang lagu yang dinyanyikan Betrand Peto berjudul Sahabat Kecil.

Video mix lagu Sahabat Kecil siswa SMPN 1 Cibal itu termuat di youtube 'Alvin Daparto Chanel" dengan judul "Betrand Peto VS Siswa SMPN 1 Cibal. SAHABAT KECIL. suaranya hampir sama ya..??"

Siapa nama anak itu, tidak tercantum di video tersebut. Namun dari komentar pada postingan di akun facebook Robertus Farman Santu,  akun Aan R Nay mengklaim nama anak itu Avi.

Tampaknya si pembuat video ingin mengorbitkan suara Avi dan mengklaim hampir sama merdunya dengan suara Betrand Peto.

Untuk meyakinkan penilaiannya, si pembuat video menampilkan secara bergantian video Avi dan Betrand Peto saat menyanyikan lagu Sahabat Kecil.

Video itu menampilkan Avi yang menyanyi Sahabat Kecil pakai mic sambil duduk di samping pemain keyboard di emperan gedung. Tampaknya gedung itu adalah gedung sekolah SMPN 1 Cibal di mana Avi sekolah. 

Penampilan Avi tampak apa adanya alias natural. Mengenakan pakaian seragam putih biru, pakaian seragam nasional siswa SMP.

Halaman
1234
Penulis: Agustinus Sape
Editor: Agustinus Sape
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved