MotoGP

Juara di Kandang The Doctor, Marc Marquez Dicemooh Fans Valentino Rossi di MotoGP San Marino Misano

Namun kemenangan Marc Marquez di kandang The Doctor justru dibalas dengan cemoohan oleh fans Valentino Rossi.

Juara di Kandang The Doctor, Marc Marquez Dicemooh Fans Valentino Rossi di MotoGP San Marino Misano
Twitter/MotoGP
Fabio Quartararo dan Marc Marquez bersaing ketat di lap terakhir MotoGP San Marino, Italia, Minggu (15/9/2019). Marc Marquez akhirnya keluar sebagai juara, Fabio Quartararo di urutan 2. 

Juara di Kandang The Doctor, Marc Marquez Dicemooh fans Valentino Rossi di MotoGP San Marino di Sirkuit Misano Italia

POS-KUPANG.COM - Seri ke-13 MotoGP San Marino di Sirkuit Misano Italia sukses dikuasai oleh Marc Marquez. Pebalap asal Spanyol ini sukses menjadi juara di lintasan yang memiliki panjang 4,2 km tersebut, Minggu (15/9/2019).

Namun kemenangan Marc Marquez di kandang The Doctor justru dibalas dengan cemoohan oleh fans Valentino Rossi.

Juara dunia musim lalu ini bukan dengan mudah meraih kemenangan di Sirkuit Misano. Bahkan, Marc Marquez harus menunggu sampai dua lap terakhir baru bisa melewati Fabio Quartararo.

Drama kembali nyaris terjadi di lap terakhir, dimana Marc Marquez yang sedang unggul di depan, hampir kembali bisa disalip oleh Fabio Quartararo.

Namun, Fabio Quartararo tidak bisa mengambil posisi yang cukup baik untuk bisa melewati Marc Marquez.

Pebalap asal Perancis tersebut melakukan hard braking, yang membuatnya jadi tertinggal cukup jauh dari Marc Marquez sebelum dua tikungan terakhir.

Si Fabio Quartararo pun harus puas menjadi runner-up di balapan kali ini, dan belum bisa pecah telur menjadi juara di kelas MotoGP.

Memulai balap dari posisi kelima, Marc Marquez langsung mengambil posisi tiga setelah balap dimulai. Sementara Maverick Vinales dan Fabio Quartararo berada di baris depan.

Balap pun dimulai dengan drama persaingan Maverick Vinales dan Fabio Quartararo dari putaran awal hingga ketiga. Keduanya saling serang memperebutkan posisi teratas, yang akhirnya dimenangi oleh Fabio Quartararo.

Halaman
1234
Editor: Agustinus Sape
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved