Besok, PDIP Buka Pendaftaran Bacabup dan Bacawabup Manggarai Sampai 21 September

PDIP Manggarai mulai membuka pendaftaran bakal calon bupati (Bacabup) dan bakal calon wabup (Bacawabup) Manggarai untuk Pilkada 2020.

Besok, PDIP Buka Pendaftaran Bacabup dan Bacawabup Manggarai Sampai 21 September
ISTIMEWA
Wakil Ketua DPRD Manggarai, Paul Peos 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu

POS-KUPANG-COM-RUTENG-Besok, Selasa (17/9/201) sampai tanggal 21 September 2019 mendatang, PDIP Manggarai mulai membuka pendaftaran bakal calon bupati (Bacabup) dan bakal calon wabup (Bacawabup) Manggarai untuk Pilkada 2020.

Pendaftaran Bacabup dan BacawabupManggarai ini disampaikan Ketua DPC PDIP Manggarai, Paul Peos saat dikonformasi POS-KUPANG.COM di Ruteng, Senin (16/9/2019) sore.

Paul menjelaskan, pendaftaran akan berlangsung di Kantor DPC PDIP Manggarai.

"Mulai besok sampai tanggal 21 September 2019 kita mulai buka pendaftaran bacabup dan bacawabup untuk Pilkada Manggarai," kata Paul.

Usai Menelaah Aturan dan Dokumen, Kejari TTS Segera Undang Mantan Wabup TTS, Obed Naitboho

Ia pun menyebut ada beberapa calon yang sudah menghubungi dirinya guna mendaftar antara lain Dr. Deno Kamelus, Drs. Victor Madur, Heri Nabit, Agustinus Ganggut dan dirinya sendiri juga siap mendaftar.

Bocah Ingusan ini Pacari Janda Cantik, Begini Cara Mereka Hubungan Badan dan Umbar Kemesraan, Lihat

"Saya sendiri juga siap mendaftar. Perlu saya tegaskan para calon yang menghubungi saya belum memberitahu mendaftar sebagai bacabup atau bacawabup. Nanti akan ketahui saat calon mengisi formulir saat pendaftaran di Kantor DPC PDIP Manggarai. Saya juga mendaftar tapi apakah sebagai bacabup atau bacawabup nanti saat pendaftaran baru ketahuan," papar Paul.

Paul mengatakan, semua formulir dan persyaratan pendaftaran sudah ada di Kantor Sekertariat PDIP Manggarai.

"Siapa pun yang mendaftarkan akan kita berikan formulir. Pendaftaran ini terbuka untuk umum. Jadi, siapapun warga Manggarai yang mendaftar silahkan datang ke Kantor DPC PDIP Manggarai," papar Paul.(ris)

Polisi Limpah Berkas Perkara Tahap Dua Kasus KDRT di Kelurahan Kuanino

Area lampiran

Penulis: Aris Ninu
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved