Kate Middleton Diam-diam Hadiri Pertemuan Orangtua tentang Kesehatan Mental di Sekolah Anak-anaknya

Kate Middleton menghadiri pertemuan di sekolah Pangeran George dan Putri Charlotte yang dipimpin oleh aktivis Hope Virgo.

Kate Middleton Diam-diam Hadiri Pertemuan Orangtua tentang Kesehatan Mental di Sekolah Anak-anaknya
CHRIS JACKSON/GETTY IMAGES
Kate Middleton saat menghadiri pertemuan di sekolah anak-anaknya. 

Saat Kate Middleton Diam-diam Hadiri pertemuan Orangtua tentang Kesehatan Mental di Sekolah Anak-anaknya

POS-KUPANG.COM - Kate Middleton menghadiri pertemuan di sekolah Pangeran George dan Putri Charlotte yang dipimpin oleh aktivis Hope Virgo.

Kate Middleton tersenyum untuk kamera saat dia mengantar Putri Charlotte ke sekolah minggu lalu - tetapi di belakang layar, ibu kerajaan juga sangat banyak mengambil bagian dalam komunitas sekolah.

Selama musim panas, Kate Middleton menghadiri pertemuan di St. Thomas 'Battersea, sekolah yang dihadiri Putri Charlotte dan kakak lelakinya, Pangeran George.

Dijalankan oleh kampanye kesehatan mental pemenang penghargaan, Hope Virgo, obrolan tersebut mencakup semuanya, mulai dari masalah citra tubuh hingga bagaimana siswa dapat saling mendukung secara emosional.

Kate Middleton mengikuti pertemuan tentang kesehatan mental di sekolah anak-anaknya.
Kate Middleton mengikuti pertemuan tentang kesehatan mental di sekolah anak-anaknya. (CHRIS JACKSON/GETTY IMAGES)
Kate Middleton mengantar Putri Charlotte ke sekolah, Kamis 5 September 2019. Tampak sang anak sedang menjabata tangan gurunya di sekolah.
Kate Middleton mengantar Putri Charlotte ke sekolah, Kamis 5 September 2019. Tampak sang anak sedang menjabata tangan gurunya di sekolah. (AARON CHOWN - WPA POOL/GETTY IMAGES)

"Kate datang dan secara pribadi berbicara kepada saya setelah itu, itu bagus," kata Virgo Hope kepada People.

“Kami berbicara tentang pekerjaan yang saya lakukan di sekolah, terutama untuk orang yang lebih muda, dan kami berbicara tentang pentingnya intervensi dan pencegahan dini. Dia sangat cerewet dan ramah."

Sesi tiga jam di bulan Mei melibatkan obrolan selama 75 menit dengan siswa Kelas 7 dan Kelas 8 (usia 11-13 tahun).

“Kami membuat mereka berpikir tentang jenis emosi yang mereka rasakan sepanjang minggu, dan apa yang menyebabkan emosi itu,” jelas Virgo Hope, seorang anoreksia yang sedang memulihkan riwayat hidupnya, Stand Tall, Little Girl, dirilis dalam tambahan kedua yang baru pada bulan Oktober.

"Ini tentang bersikap baik kepada diri mereka sendiri dan tidak terus-menerus membandingkan diri mereka dengan semua orang di sekitar mereka."

Halaman
12
Penulis: Agustinus Sape
Editor: Agustinus Sape
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved