Ribuan Warga Hadiri Pesta Rakyat Di Lapangan Galatama, Sumba Barat Daya

Tak sampai disitu, semua tamu undangan yang berada di podiu juga mendapat salam khas Sumba' cium hidung'.

Ribuan Warga Hadiri Pesta Rakyat Di Lapangan Galatama, Sumba Barat Daya
POS KUPANG/PETRUS PITER
Suasana warga memberi salam khas Sumba, cium hidung kepada bupati dan wakil bupati Sumba Barat Daya dipodium pada acara pesta rakyat di lapangan Galatama, Tambolaka, Sumba Barat Daya, Sabtu (14/9/2019) 

Ribuan Warga Hadiri Pesta Rakyat Di Lapangan Galatama, Sumba Barat Daya

POS-KUPANG.COM|TAMBOLAKA---Ribuan warga dari 173 desa dan kelurahan se-Kabupaten Sumba Barat Daya menghadiri acara pesta rakyat yang digelar bupati dan wakil bupati Kabupaten Sumba Barat Daya periode 2019-2024 di lapangan Galatama Tambolaka, Sumba Barat Daya, Sabtu (14/9/2019).

Untuk menambah semaraknya acara syukuran bupati dan wakil bupati bersama seluruh rakyat Sumba Barat Daya, panitia mendatangkan pula penyanyi dari Denpasar, Bali dan dari Kota Kupang, NTT.

Seperti disaksikan POS-KUPANG.COM, semenjak pukul 9.00 wita, warga mulai berdatangan ke lapangan Galatama, tempat berlangsungnya acara syukuran atas dilantiknya bupati dan wakil bupati Kabupaten Sumba Barat Daya periode 2019-2024, dr.Kornelius Kodi Mete-Marthen Christian Taka, S.IP.

Dan tepat pukul 10.30 wita, acara pesta rakyat berlangsung. Meski demikian, rombongan warga dari desa terus berdatangan dan langsung merangsek masuk menuju podium untuk memberi salam kepada bupati dan wakil bupati terpilih.

Tak sampai disitu, semua tamu undangan yang berada di podiu juga mendapat salam khas Sumba' cium hidung'.

Dalam acara tersebut juga hadir Ketua DPD PDIP NTT yang juga Ketua DPRD NTT, Emilia Julia Nomleni, anggota DPR RI, Herman Heri bersama rombongan, pengusaha Sumba Barat Daya, Melkianus Lubalu dan berbagai undangan lainnya.

Acara syukuran tersebut diramaikan dengan berbagai tarian adat khas Sumba Barat Daya yang datang dari 11 Kecamatan se-Kabupaten Sumba Barat Daya.

LIVE! Persib vs Tira Persikabo, Eks Maung Bandung Beri Catatan untuk Robert Alberts Raih Kemenangan

SEDANG BERLANGSUNG Live Streaming Indosiar Madura United vs Borneo FC Liga 1 2019 Skor Sementara 0-0

Acara pesta rakyat Sumba Barat Daya atas terlantiknya bupati dan wakil bupati Sumba Barat Daya berakhir pukul 15.30 wita. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Petrus Piter)

Penulis: Petrus Piter
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved