Hasil Madura United vs Barito Putera Imbang 2-2, Laga Diwarnai Tendangan Penalti

Madura United ditahan imbang tamunya, Barito Putera dengan skor 2-2 dalam pertandingan pekan 18 Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bangkalan Madura, Sabtu

Hasil Madura United vs Barito Putera Imbang 2-2, Laga Diwarnai Tendangan Penalti
Live Streaming Indosiar/capture
Pertandingan Madura United vs Barito Putera di Liga 1 2019, Sabtu (14/9/2019) berakhir imbang 2-2. 

POS-KUPANG.COM, MADURA - Madura United ditahan imbang tamunya, Barito Putera dengan skor 2-2 dalam pertandingan pekan 18 Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bangkalan Madura, Sabtu (14/9/2019) sore.

Tim Madura United terlebih dulu tertinggal lewat gol Francisco Torres lewat eksekusi penalti menit 13 dan gol Rafael Silva menit 62, sebelum akhirnya bisa samakan kedudukan lewat gol Alberto Goncalves menit 76 dan gol Aleksandar Rakic dari titik putih menit 79.

Semakin tertinggal jauh dengan margin dua gol dari tamunya, Barito Putera hingga menit 62, Madura United semakin tingkatkan tempo serangan.

Upaya mempertahankan keunggulan, Barito Putera memasukkan Evan Dimas dan menarik Samsul Arif di menit 63.

Diikuti Madura United, memasukkan Slamet Nurcahyo menggantikan Diego Assis pada menit 71.

Bermain dengan tempo cepat, menjadikan striker Barito Putera harus ditarik keluar karena cedera, digantikan Gavin Kwan menit 73.

Terus berupaya, akhirnya Madura United bisa perkecil kedudukan menit 76 lewat heading Alberto Goncalves memanfaatkan sepak pojok Andik Vermansyah, skor 1-2.

Bisa perkecil kedudukan, Madura United semakin semangat kreasikan serangan.

Tim Madura United mendapat peluang bisa samakan kedudukan lewat eksekusi penalti setelah bek Barito Putera, Nazar Nurzaidin handsball di dalam kotak penalti.

Aleksandar Rakic yang menjadi eksekutor penalti, sukses sarangkan bola ke gawang Barito Putera di menit 79, skor imbang 2-2.

Halaman
12
Editor: Agustinus Sape
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved