Bupati Dan Wakil Bupati Minta Rakyat Akhiri Perbedaan, Bersatu Bangun Sumba Barat Daya

biarlah berlalu, lupakanlah semua perbedaan itu. Mari bersama menatap masa depan Sumba Barat Daya lebih maju dan sejahtera.

Bupati Dan Wakil Bupati Minta Rakyat Akhiri Perbedaan, Bersatu Bangun Sumba Barat Daya
POS KUPANG/PETRUS PITER
Foto Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sumba Barat Daya, dr.Kornelius Kodi.Mete-Marthen Christian Taka, S.IP sedang memberikan sambutan pada acara pesta rakyat di lapangan Galatama Tambolaka, Sumba Barat Daya, Sabtu (24/9/2019)

Bupati Dan Wakil Bupati Minta Rakyat Akhiri Perbedaan, Bersatu Bangun Sumba Barat Daya

POS-KUPANG.COM|TAMBOLAKA--Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sumba Barat Daya periode 2019-2024 dr.Kornelius Kodi Mete-Marthen Christian Taka, S.IP meminta seluruh rakyat Sumba Barat Daya mengakhiri semua perbedaan yang terjadi pada masa pilkada.

Keduanya mengajak seluruh rakyat Sumba Barat Daya bersatu padu bersama bupati dan wakil bupati membangun Sumba Barat Daya ke depan lebih maju.

Yang lalu, biarlah berlalu, lupakanlah semua perbedaan itu. Mari bersama menatap masa depan Sumba Barat Daya lebih maju dan sejahtera.

Demikian pesan yang disampaikan bupati dan wakil bupati Kabupaten Sumba Barat Daya periode 2019-2024, dr.Kornelius Kodi Mete-Marthen Christian Taka, S.IP secara bergantian dalam sambutan keduanya pada acara syukuran pelantikan bupati dan wakil bupati Sumba Barat Daya di lapangan Galatama Tambolaka, Sumba Barat Daya, Sabtu (14/9/2019).

Dihadapan ribuan masyarakat Sumba Barat Daya yang memadati lapangan acara, bupati dan wakil bupati Kabupaten Sumba Barat Daya, Kornelius Kodi Mete-Marthen Christian Taka, S.IP menyampaikan komitmen pelaksanaan terhadap 7 program kerja strategis yang diusung keduanya yang terkenal dengan sebutan program 7 jembatan emas.

Dalam 100 hari kerja ke depan, keduanya menargetkan sampai Desember 2019, listrik sudah menyala hingga menjangkau rumah-rumah di kampung dan air bersih juga sudah melayani rakyat di desa-desa.

Urnuk mewujudkan hal itu maka seluruh organisasi perangkat daerah termasuk para camat dan kepala desa harus ekstra keras bekerja mensukseskan program tersebut.

Kepala desa dan camat merupakan garda terdepan, mensukseskan pembangunan tujuh jembatan emas di kecamatan dan desa masing-masing.

Selain itu, keduanya harus memastikan desa berkecukupan pangan, desa aman dan tenteram, desa cerdas dan pintar, desa sehat dan desa pariwisata.

Ramalan Zodiak Cinta Besok Minggu 15 September 2019 Virgo Resah Scorpio Nyesek Leo Kebelet Kawin

Selain Irit Biaya, 11 Cara Mudah & Murah Ini Bisa Mencegah Kanker Lebih Awal

Untuk itu, keduanya memastikan membangun mulai dari desa menuju Sumba Barat Daya lebih maju dan sejahtara.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Petrus Piter)

Penulis: Petrus Piter
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved