Sang Juara ETMC 2019 Ditantang Tim Peskara FC

Usai menjuara turnamen tahunan di Malaka ini, Peskara FC berkeinginan untuk bertanding dengan sang juara ETMC tahun 2019 yaitu PS Malaka.

Sang Juara ETMC 2019 Ditantang Tim Peskara FC
POS KUPANG/TENI JENAHAS
Camat Malaka Tengah, Eduardus Bere Atok menyerahkan piala kepada tim Peskara FC yang menjuarai turnamen Antasi Cup VII di Kabupaten Malaka, Kamis (12/9/2019). 

Sang Juara ETMC 2019 Ditantang Tim Peskara FC

POS-KUPANG.COM| BETUN---Kesebelasan Peskara FC menjuarai turnamen Antasi Cup VII di Kabupaten Malaka tahun 2019.

Usai menjuara turnamen tahunan di Malaka ini, Peskara FC berkeinginan untuk bertanding dengan sang juara ETMC tahun 2019 yaitu PS Malaka.

Pertandingkan kedua tim ini masih direncakan dan akan difasilitasi oleh Felix Bere Nahak, anggota DPRD Kabupaten Malaka yang baru dilantik, Senin (9/9/2019).

Hal ini disampaikan Camat Malaka Tengah, Eduardus Bere Atok dalam sambutannya saat acara penutupan Turnamen Aintasi Cup VII, di Kletek Kamis, (12//9/2019).

Menurut Edu Atok, Kesebelasan Peskara FC sebagai sang juara dalam Turnamen sepak bola Aintasi Cup VII 2019. Prestasi ini mesti dipertahankan dan bila perlu ditingkatkan. Untuk meningkatkan prestasi, sebuah tim sepak bola tidak boleh berhenti berlatih dan bertanding.

Oleh karena itu, tim Peskara FC perlu bertanding dengan tim yang unggul yakni PS Malaka sebagai sang juara ETMC 2019. Pertandingan persahatan antara kedua tim ini sedang direncakan dan difasilitasi oleh anggota DPRD Malaka, Felix Bere Nahak dan beberapa anggota DPRD dari Dapil Malaka I.

Anggota DPRD Malaka, Felix Bere Nahak saat ditemui wartawan membenarkan hal itu. Katanya, ia akan memfasilitasi pertandingan persahabatan kedua tim yang sama-sama sebagai sang juara meski di level berbeda.

Tujuan dari pertanding persahabatan adalah untuk meningkatkan kemampuan bertanding sekaligus belajar tentang kekuatan dan kelemahan tim dalam bertanding.

Selain itu, pertandingan persahatan juga dapat menumbuhkan semangat olahraga sepak bola di kalangan masyarakat Malaka.

"Kita terus memberikan motivasi kepada anak-anak untuk berprestasi baik di Turnamen Aintasi Cup ini maupun di level yang lain. Dengan demikian, para pemain akan termotivasi", ungkap Felix

Mantan Ketua KPU Kabupaten TTU ini mengatakan, ia ingin membawa tim yang juara di Aintasi Cup VII ini untuk bertanding melawan sang juara ETMC 2019 yakni PS Malaka.

Ini Yang Dilakukan TNI Sebelum Patroli Patok Batas Negara

5 Makanan Sehat Ini Bakal Berubah Mendadak Jadi Racun Jika Dimakan Dengan Cara Yang Tidak Benar

Waktunya masih dilakukan koordinasi dengan manajemen PS Malaka untuk menyepakati waktu yang tepat. (Laporan Reporter POS KUPANG.COM,Teni Jenahas).

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved