KRN Proses Calon Dirum Bank NTT, Robert : Pilihlah Dirum yang Mampu Menjawab Tantangan Teknologi

terpilih tiga calon yang telah lolos seleksi administrasi. Tiga calon tersebut yaitu Johanis Landu Praing, Aloysius R A Geong dan Paulus Steffen Messa

KRN Proses Calon Dirum Bank NTT, Robert : Pilihlah Dirum yang Mampu Menjawab Tantangan Teknologi
Pos Kupang.com/yen
Kepala OJK NTT, Robert Sianipar 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM

POS-KUPANG. COM | KUPANG -- Komite Remunerasi dan Nominasi Bank NTT telah melakukan serangkan proses pemilihan Calon Direktur Umum Bank NTT.

Dari lima calon yang mendaftar dan notabene dari internal bank, terpilih tiga calon yang telah lolos seleksi administrasi. Tiga calon tersebut yaitu Johanis Landu Praing, Aloysius R A Geong dan Paulus Steffen Messakh yang kemarin telah mengikuti proses wawancara. Dimana hasilnya akan disampaikan kepada Gubernur selaku Pemegang Saham Pengedali barulah diserahkan ke OJK Provinsi NTT kemudian diteruskan ke OJK Pusat.

Kepala Kantor OJK Provinsi NTT, Robert Sianipar ketika diwawancarai, Jumat (13/9/2019), mengatakan agar pilihlah calon yang bisa memenuhi harapan semua pihak. Terutama kandidat yang mampu membawa Bank NTT mencapai target yang sudah ditetapkan. Karena Direktur Umum harus memahami tantangan kedepan yaitu berhubungan dengan teknologi informasi.

Dirut BPJS Kesehatan Beberkan Fakta Penyesuaian Iuran JKN-KIS

Tira Persikabo vs Persib Bandung, Bomber dan Winger Maung Bandung Ini Diragukan Tampil, Info

"Calon direktur mum harus mempunyai integritas, kompetensi dan reputasi keuangan yang baik. Dan di Bank punya KRN, KRN menyeleksi barulah diserahkan ke OJK. Untuk tahapannya saat ini masih diinternal bank," ujarnya.

Apalagi kata Robert, beberapa kali pertemuan Dirut Bank NTT selalu mengatakan akan membuat NTT pay yang produknya berbasis teknologi informasi. Ini perlu sistem IT yang handal, gampang diakses, tidak down dan masalah lainnya.

"Untuk mencapai itu semua maka ini harus direspon direktur yang harus paham betul teknologi informasi," katanya. (*)

Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved