Kanwil DJPb Provini NTT Gelar Stakeholder Day, Ini Tujuannya

Kegiatan ini digelar dalam rangka meningkatkan kinerja layanan Kantor Wilayah DJPb Provinsi NTT dan berkaitan dengan penetapan Kantor Wilayah DJPb NTT

Kanwil DJPb Provini NTT Gelar Stakeholder Day, Ini Tujuannya
Pos Kupang.Com/Yen
STAKEHOLDER DAY -- Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi NTT melaksanakan kegiatan Stakeholder Day, di Lantai VI GKN, Jumat (13/9/2019). Area lampiran 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Yeni Rachmawati

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi NTT melaksanakan kegiatan Stakeholder Day, Jumat (13/9/2019).

Kegiatan ini digelar dalam rangka meningkatkan kinerja layanan Kantor Wilayah DJPb Provinsi NTT dan berkaitan dengan penetapan Kantor Wilayah DJPb NTT sebagai unit kerja yang melaksanakan akselerasi pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) tahun 2019.

Kegiatan yang diadakan di Aula Lantai VI Gedung Keuangan Negara ini dihadiri oleh mitra kerja Kanwil se-NTT.
Pantauan POS-KUPANG.COM, para undangan yang memasuki ruangan setelah mengisi registrasi diberikan kartu untuk menukar souvenir cantik. Tamu pun mulai memenuhi meja-meja bundar yang masing mejanya disediakan dengan enam kursi dihiburi oleh live Zeti akustik band.

Firli Bahuri Pernah Ditolak 500 Pegawai KPK, Punya Harta Rp 18 M, ini Rekam Jejak Ketua KPK Terpilih

BREAKINGNEWS- Diduga Terkait Kejahatan Skimming, Uang Nasabah BNI 46 Kupang Dikuras Oknum

Meskipun kegiatan Stakeholder Day dilangsungkan di dalam ruangan. Namun acara dikemas dengan lebih santai dalam bentuk talkshow agar para tamu dapat menikmati setiap rangkaian acara yang disuguhkan. Para narasumber yang hadir pun menempati tempat yang didesain seperti berada di sebuah cafe. Dimana barista telah siap berada persis di belakang untuk melayani para narasumber. (*)

Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved