ASITA NTT Siap Ikut Travel Fair 2019

DPD Asita NTT melakukan persiapan untuk mengikuti kegiatan Asita Travel Fair yang akan berlangsung bulan November 2019

ASITA NTT Siap Ikut Travel Fair 2019
POS-KUPANG.COM/Adiana Ahmad
Ketua ASITA NTT, Abed Frans 

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Ketua  DPD ASITA NTT, Abed Frans mengatakan, ASITA NTT mempersiapkan diri untuk mengikuti kegiatan Asita Travel Fair 2019

Abed yang dihubungi Kamis (12/9/2019) mengungkapkan Asita akan menggelar kegiatan Asita Travel Fair 2019 yang rencananya akan dilaksanakan di Senayan City mulai (11-17/11/2019)

Abed mengungkapkan, kegiatan ini diikuti seluruh DPD di Indonesia. Kegiatannya terbagi dalam beberapa acara seperti tourisme talk, bussiness to bussiness (B2B), bussines to costumer (B2C) serta post tour.

Temu Alumni Angkatan 89 SMP Negeri 1 Kupang, Ini Kegiatannya

Wabup Lembata Menuju Nunukan Bahas Sister City Buruh Migran

"Kami akan melihatkan seluruh propinsi sesuai dengan DPD masing-masing. Untuk NTT kami sudah melakukan rapat persiapan, namun belum bisa dipastikan berapa banyak anggota ASITA NTT yang akan ikut karena pendaftarannya baru dibuka minggu-minggu depan.

"Pastinya dari NTT kita akan melibatkan anggota yang potensial untuk mempromosikan produk wisatanya. Rencana lainnya adalah UKM akan dilibatkan. Event ini cukup menarik karena diketuai oleh Rocky Pekujawang sebagai salah satu senior dalam dunia pariwisata. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Hermina Pello)

Penulis: Hermina Pello
Editor: Hermina Pello
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved