Yakult Hadir Tak Hanya Menjual Produk, Tapi Edukasi Pola Hidup Sehat hingga Cegah Kanker Payudara

Manajemen PT Yakult Indonesia Persada bersilaturahmi dengan manajemen POS-KUPANG.COM, Kamis (12/9/2019).

Yakult Hadir Tak Hanya Menjual Produk, Tapi Edukasi Pola Hidup Sehat hingga Cegah Kanker Payudara
POS KUPANG.COM
Yakult Hadir Tak Hanya Menjual Produk, Tapi Edukasi Pola Hidup Sehat hingga Cegah Kanker Payudara 

Yakult Hadir Tak Hanya Menjual Produk, Tapi Juga Edukasi Pola Hidup Sehat

POS-KUPANG.COM - Manajemen PT Yakult Indonesia Persada bersilaturahmi dengan manajemen POS-KUPANG.COM, Kamis (12/9/2019).

Di antara jajaran manajemen itu ada Antonius Nababan Director Markerting Communication dan Commercial, Tony Ardianto Senior Manajer, dan Setiawan Hendra Kepala Cabang D Kupang.

"Kamii datang di Kupang karena potensi pasarnya yang masih besar. Kami hadir tidak hanya untuk menjual produk, tapi juga melakukan upaya pencegahan penyakit," kata Antonius Nababan.

Ia menelaskan Yakutl selama ini secara massif menemui banyak orang untuk program pencegahan penyakit. Termasuk kanker payudara.

"2,5 juta orang kami temui untuk melakukan pencegahan. Usia hidup yang layak di Jepang itu 80 tahun termasuk muda. Wanitanya 87 tahun, prianya 83 tahun," ujarnya. 

"Kita menjadikan Yakult sebagai bagian dari keseharian masyarakat. Bakteri Yakult adalah bakteri yang baik. 1991 hadir di Indonesia, kami mengedukasi market," ujarnya.

"Selama ini ada dua bakteri. Bakteri jahat yang menyebabkan penyakit, dan ada bakteri baik yang menguntungkan sehingga bakteri yang masuk bisa dilawan. Orang kemudian dalam kondisi hidup yang baik," tegasnya.

"Kami sadar kami tidak bisa sendirian. Kami masih baru, kedua kami belum tahu kebiasaan orang di sini. Makanya kami bekerjasama dengan media massa. Di antaranya Pos Kupang," kata dia.

"Surat kabar saat ini, masih dibutuhkan oleh masyarakat. Misalnya jika ada kolom kesehatan, tentu akan membantu masyarakat untuk sosialisasi hidup sehat," imbuhnya.

Terkait dengan kanker payudara, Yakult secara massif juga kampanye untuk periksa kanker payudara sendiri mulai 1 September hingga November.

"Kegiatan ini kami lakukan secara massif," kata dia. (*)

Penulis: Hasyim Ashari
Editor: Hasyim Ashari
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved