Cegah Radikalisme, Kodim 1618 TTU Gelar Kegiatan Pembinaan Sosial

Menangkal radikalisme di wilayah Kabupaten Timor Tengah Utara ( TTU) Kodim 1618 TTU kembali menggelar kegiatan pembinaan sosial

Cegah Radikalisme, Kodim 1618 TTU Gelar Kegiatan Pembinaan Sosial
POS-KUPANG.COM/TOMMY MBENU NULANGI
Dandim 1618/TTU, Letkol Arm Roni Junaidi, S.Sos saat sedang memberikan materi dalam kegiatan komunikasi sosial di Makodim, Kamis (12/9/2019). 

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU - Dalam rangka menangkal radikalisme di wilayah Kabupaten Timor Tengah Utara ( TTU) Kodim 1618 TTU kembali menggelar kegiatan pembinaan sosial di Aula Makodim, Kamis (12/9/2019).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh perwakilan babinsa jajaran Kodim 1618 TTU, para purnawirawan TNI dan Polri, para lurah wilayah Kota Kefamenanu, para tokoh agama, para tokoh masyarakat, dan para undangan sekitar 85 orang, dua orang anggota Satgas Den Inteldam IX/UDY Perbatasan RI-RDTL Sektor Barat.

Dandim 1618 TTU, Letkol Arm. Roni Junaidi, S.Sos mengatakan, kegiatan tersebut juga dilakukan dalam rangka untuk menangkal radikalisme di Kabupaten TTU.

Ratusan Mahasiswa Baru UKAW Kupang Ikut Ordik 2019

Selain itu, ungkap Roni, juga dilakukan untuk menanamkan jiwa peduli terhadap bangsa dan negara bagi seluruh masyarakat di Kabupaten TTU.

"Jadi kegiatan ini dilakukan untuk menanamkan jiwa peduli terhadap bangsa dan negara," ujarnya.

Seorang tokoh masyarakat bernama Herman mengatakan, dirinya senang dengan kegiatan komunikasi sosial yang digelar oleh Kodim 1618 TTU.

Pemkot Kupang Kibarkan Bendera Setengah Tiang Bagi Presiden Ke-3 RI, BJ Habibie

Dengan adanya kegiatan komunikasi sosial tersebut, kata Herman, maka dapat meningkatkan hubunhan kerja sama antara TNI-Polri dan masyarakat.

"Dalam hal mendukung kita bersama mendukung program pemerintah untuk mempertahankan NKRI, karena NKRI harga mati," ungkapnya. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi)

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved