Aston Hotel Kupang Berikan Penghargaan di Hari Radio Nasional

Manajemen Aston Hotel Kupang Memberikan Penghargaan di Hari Radio Nasional

Aston Hotel Kupang Berikan Penghargaan di Hari Radio Nasional
ISTIMEWA
GM Aston Kupang Hotel, Deddy S.Thalib, memberikan penghargaan kepada RRI Kupang yang diterima oleh Kepala LPP RRI, Ruslan Irianto, Rabu (11/9/2019). 

Manajemen Aston Hotel Kupang Memberikan Penghargaan di Hari Radio Nasional

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Bertepatan dengan Hari Radio Nasional yang jatuh kemarin (11/9/2019), Aston Hotel Kupang memberikan penghargaan kepada beberapa radio yang ada di Kota Kupang.

Selain Hari Radio Nasional, pada 11 September juga diperingati sebagai hari ulang tahun Radio Republik Indonesia (RRI).

Hotel di Kupang Kibarkan Bendera Setengah Tiang, Deddy : Belajar yang Pintar Seperti Pak BJ Habibie

Kegiatan kunjungan ke radio-radio di Kupang dimulai pada pukul 09.30 Wita ke RRI sebagai ungkapan terimakasih atas kerjasama yang telah berlangsung sekaligus pemberian tumpeng sebagai ucapan selamat ulang tahun kepada radio plat merah ini.

"Semoga hubungan baik yang telah berlangsung antara Aston Kupang Hotel dan RRI tetap terlaksana dengan baik bahkan semakin baik lagi di waktu-waktu yang akan datang," Kata GM Aston Kupang Hotel, Deddy S.Thalib, melalui rilis yang diterima Kamis (12/9/2019).

Panitia Harhubnas KSOP Kupang Kumpul 1,2 Ton Sampah di Namosain

Selain itu, ketika ditemui di Kantor RRI Kupang Jalan Tompello, Fontein, Oebobo, Kepala LPP RRI, Ruslan Irianto menyatakan harapannya agar RRI dapat menyebarkan toleransi kepada seluruh pendengarnya.

"Sesuai dengan tema Hari Radio Nasional tahun ini yang adalah "Untuk Indonesia Lebih Bertoleransi" semoga para pendengar tidak mudah terpecah belah dengan issue-issue yang beredar," tambahnya.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng sebagai simbolis ucapan ulang tahun kepada RRI dan dilanjutkan dengan pemberian sertifikat yang terbingkai manis di dalam bingkai berwarna cokelat tua sebagai bentuk apresiasi Aston Kupang Hotel atas kerjasama yang telah berlangsung selama ini.

Selain berkunjung ke RRI, Aston Kupang Hotel juga berkunjung ke 5 (lima) radio swasta yang berada di Kupang, seperti Radio DMWS, Radio SK.FM, Radio Swara Timor, Radio AFB dan Radio Suara Kasih.

Kegiatan berkunjung ke radio ini dilakukan hingga siang pukul 14.00 Wita.

Diharapkan dengan adanya kunjungan ke beberapa radio swasta yang ada di Kupang, hubungan antara Aston Kupang Hotel dengan seluruh media siar yang ada di Kupang dapat semakin hangat dan manis.

"Semoga kunjungan kali ini dapat membuat hubungan yang mungkin pernah terjalin hangat lalu sempat hilang, kemudian menjadi hangat lagi dan menuju ke arah yang lebih baik, sekaligus sebagai perkenalan saya ke beberapa radio yang ada di Kupang," tambah Public Relations Officer Aston Kupang Hotel, Viona Alamanda. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, yeni Rachmawati)

Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved