Pemda Lembata Siap Selenggarakan Expo Uyelewun Raya

akan menggelar Expo Uyelewun Raya yang dipusatkan di Desa Benihading 1, Kecamatan Buyasuri, Kabupaten Lembata.

Pemda Lembata Siap Selenggarakan Expo Uyelewun Raya
POS KUPANG/RICARDUS WAWO
Kepala Bidang Kebudayaan Disbudpar Lembata, Bonefasius Labi 

Pemda Lembata Siap Selenggarakan Expo Uyelewun Raya

POS-KUPANG.COM-LEWOLEBA- Pemerintah Kabupaten Lembata melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata kembali akan menggelar Expo Uyelewun Raya yang dipusatkan di Desa Benihading 1, Kecamatan Buyasuri, Kabupaten Lembata

"Pelaksanaannya masih di Desa Benihading 1 dan mulainya di bulan Oktober sekitar minggu keempat. Kami masih rapat dengan pemerintah desa dan kecamatan di Kedang dulu baru penetapan tanggal pastinya," kata Kepala Bidang Kebudayaan Disbudpar Lembata, Bonefasius Labi, Selasa (10/9/2019) 

Menurut Bonefasius, penyelenggaraan expo yang sudah digelar sejak tahun lalu ini rencananya berlangsung selama tiga hari dan akan menampilkan atraksi budaya, pameran dan kuliner lokal.

Kegiatan akbar ini akan melibatkan 42 desa yang ada di Kecamatan Omesuri dan Buyasuri Kabupaten Lembata. Expo tersebut diselenggarakan untuk menggali pelbagai potensi yang ada di wilayah Kedang.

Persib Bandung Tancap Gas, Siap Berikan Kekalahan Ketiga Manfaatkan Tira Persikabo Sedang Limbung?

Jefri Riwu Kore Pecat Lurah Bila Kedapatan Hapus Nama Penerima Rastra

Untuk diketahui, Uyelewun merupakan gunung tertinggi di Kedang. Di bawah kaki gunung tersebut berhimpun ribuan masyarakat yang tersebar pada 42 desa di dua kecamatan, yakni Omesuri dan Kecamatan Buyasuri.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ricko Wawo)

Penulis: Ricardus Wawo
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved