BMKG Kupang Fasilitasi Sekolah Lapang Geofisika

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Kupang memfasilitasi kegiatan Sekolah Lapang Geofisika selama dua hari

BMKG Kupang Fasilitasi Sekolah Lapang Geofisika
POS KUPANG/EDY HAYONG
Peserta diskusi Sekolah Lapang Geofisika yang di Hotel Aston Kupang, Rabu (11/9/2019) 

BMKG Kupang Fasilitasi Sekolah Lapang Geofisika

POS- KUPANG.COM I KUPANG--Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Kupang memfasilitasi kegiatan Sekolah Lapang Geofisika selama dua hari tanggal 10-11 September.

Kegiatan dengan tema "Kota Kupang siap dan tanggap bencana gempa bumi dan tsunami" ini melibat unsur terkait seperti BPBD Provinsi NTT dan Kota Kupang, kalangan media, tokoh agama, pihak kelurahan, pihak kesehatan dan TNI-Polri, ORARI.

Pantauan POS KUPANG.COM di Hotel Aston Kupang, Rabu (11/9/2019), setiap peserta dibagi dalam kelompok instansi masing-masing.

Peserta diberi ruang memaparkan pengalaman dan sistem kerja dalam menangani bencana. Termasuk membeberkan kekurangan yang dialami tim kebencanaan di lapangan.

30 Orang Jadi Tersangka Kerusuhan Papua Barat, Ini Infonya

5 Jus Buah Terbaik dan Sehat Yang Bisa Bikin Wajah Awet Muda Mirip Syahrini

Tiap peserta kelompok kemudian memaparkan hasil diskusi dan didiskusikan bersama. Masukan yang diberikan kelompok lain akan dibuatkan rekomendasi untuk ditindaklanjuti kedepannya.(Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Edi Hayong)

Penulis: Edy Hayong
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved