Berkas Perkara Tahap Dua Pelaku Penganiayaan di Fatululi Dilimpahkan

Penyidik Unit Reskrim Polsek Oebobo Polres Kupang Kota, melimpahkan tersangka dan barang bukti perkara dugaan tindak pidana secara bersama-sama di muk

Berkas Perkara Tahap Dua Pelaku Penganiayaan di Fatululi Dilimpahkan
Pos Kupang.com/Gecio Viana
Tersangka Roni Herianto Soinbala alias Iron (kiri) saat dilimpahkan penyidik Unit Reskrim Polsek Oebobo ke Kejari Kota Kupang, Rabu (11/9/2019) pagi. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Gecio Viana

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Penyidik Unit Reskrim Polsek Oebobo Polres Kupang Kota, melimpahkan tersangka dan barang bukti perkara dugaan tindak pidana secara bersama-sama di muka umum melakukan kekerasan terhadap orang.

Pelimpahan berkas perkara tahap dua itu dilakukan penyidik ke Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejari Kota Kupang, Rabu (11/9/2019).

Dengan pelimpahan berkas perkara kasus ini, tersangka atas nama Roni Herianto Soinbala alias Iron (19) akan segera disidangkan.

Oknum Anggota Polisi Kepergok Tanpa Busana dengan Istri Rekan Bisnis, Ini yang Terjadi

Tersangka merupakan warga Kelurahan Fatululi dan bersama beberapa rekannya melakukan penganiayaan terhadap Vandi Y. Benu di Jln Bhakti Warga RT 027 RW 009 Kelurahan Fatululi, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang pada 11 Juli 2019 lalu.

Demikian disampaikan Kapolsek Oebobo Polres Kupang Kota, Kompol I Ketut Saba ketika dihubungi POS-KUPANG.COM pada Rabu siang.

"Berkas perkara kasus tersebut telah dilimpahkan ke JPU Kejari Kupang pada Rabu (11/9/2019)," kata Kapolsek Oebobo.

Dijelaskannya, pelimpahan berkas kasus penganiayaan tersebut dilakukan setelah penyidik memutuskan berkas dinyatakan lengkap (P21).

Kronologis kejadian, lanjut Kapolsek Oebobo, saat korban tengah berada di rumah tetangganya, Paulus Bollu Adu di Jln Bhakti Warga RT 027 RW 009 Kelurahan Fatufuii, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang.

Saat berada di dalam rumah tersebut, korban berlari ke luar rumah karena yang mengenali suara motor rekannya yang saat itu berada di bagian luar rumah.

Halaman
12
Penulis: Gecio Viana
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved