TRIBUN WIKI : Masyarakat Ramaikan Streef Food Swiss-Bellin Jadi Tempat Selfie

bisa menikmati berbagai hidangan dengan harga kaki lima. Mulai dari nasi goreng, mie goreng, bakso, empek-empek dan lainnya.

TRIBUN WIKI : Masyarakat Ramaikan Streef Food Swiss-Bellin Jadi Tempat Selfie
POS KUPANG/YENI RACHMAWATI
Suasana Street Food Swiss-Belinn Kristal Hotel di depan hotel, Sabtu (7/9/2019). 

TRIBUN WIKKI Masyarakat Ramaikan Streef Food Swiss-Bel, Jadi Tempat Selfie

POS-KUPANG. COM | KUPANG -- Jika dalam dua bulan sekali BaReLo Swiss-Belinn Kristal Hotel Kupang kerap menawarkan promo makanan dan minuman yang bisa dinikmati di area Restoran baik indoor maupun outdoor restoran.

Namun kali ini ada yang lain daripada yang lain.

Bulan ini Swiss-Belinn mengemas promo bulanan dengan cara yang unik, menarik dan sangat berbeda dari yang lainnya.

Namanya, Street Food. Street Food memang bukan hal yang baru untuk promo restoran hotel.

Tapi Street Food Swiss-Bellin bulan ini dan bulan depan sangat berbeda. Karena para tamu bisa menikmati berbagai menu nusantara dengan harga kaki lima di halaman sebelah kiri hotel.

Jadi tidak menutup untuk tamu menginap saja, tapi semua masyarakat umum pun sangat direkomendasi untuk bisa menikmati menu hotel dengan harga kaki lima mulai dengan Rp 15.000 per porsi.

Street Food mulai berlangsung sejak Jumat (6/9/2019).

Tidak disangka peminatnya membludak.

"Tamunya malam minggu rame banget. Kebanyakan tamu luar. Kursi yang disediakan sampai penuh. Jadi kami tambah kursi lagi. Antusiasnnya tinggi," kata Exevutive Secretary and Marketing Communications, Bernadeth Helena Ayuningrum, kepada POS-KUPANG. COM, senin (9/9/2019).

Tamu menginap maupun dari luar, kata Helen, bisa menikmati berbagai hidangan dengan harga kaki lima. Mulai dari nasi goreng, mie goreng, bakso, empek-empek dan lainnya.

Aneka menu yang disediakan ini sudah pasti sangat cocok di lidah Anda, apalagi olahan dari Executive Chef, Yoyok Siswoyo dijamin membuat Anda puas dengan cita rasanya.

Selain sebagai tempat makan, Anda juga bisa menikmati suasana makan yang Berbeda dari lainnya.

Pasalnya di Street Food ini Anda akan jumpai atap payung berwarna-warni atau aneka warna paying yang didesain mengudara dengan hiasan kerlap kerlip lampu. Dijamin membuat suasana makan Anda semakin indah, sehingga juga menjadi tempat untuk ber-selfie ria.

VIDEO: Baru Dibangun Tahun 2018, Embung Di TTS Kini Sudah Rusak. Ini Videonya

30 Anggota DPRD Flotim Ucapkan Sumpah

Jadi bagi Anda yang ingin mencoba, Street Food mulai dibuka pukul 06.00 Wita. (Laporan Reporter POS-KUPANG. COM, Yeni Rachmawati)

Penulis: Eugenius Moa
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved