TP4D Hadir Di Ende Bukan Untuk Menakuti Rekanan

semata-mata untuk melakukan pengawasan pengamaman pemerintah daerah jadi tidak dimaksudkan untuk menakuti-nakuti para rekanan

TP4D Hadir Di Ende Bukan Untuk Menakuti Rekanan
POS KUPANG/ROMOALDUS PIUS
Papan Proyek Di Kabupaten Ende Yang Menunjukan Bahwa Proyek Diawasi Oleh TP4D Kejari Ende.

TP4D Hadir Di Ende Bukan Untuk Menakuti Rekanan

POS-KUPANG.COM|ENDE--Keberadaan tim pengawas pengamanan pemerintah daerah (TP4D) di Kabupaten Ende bukan dimaksudkan untuk menakut-nakuti ASN yang menjadi panitia proyek maupun pihak rekanan namun lebih dimaksudkan untuk memberikan pendampingan agar ASN dan pihak rekanan bisa bekerja secara baik dalam menyelesaikan berbagai proyek pemerintah.

Kepala Kejaksaan Negeri Ende, Sudarso SH MH melalui Kasi Intel Kejaksaan Negeri Ende, Abdon Toh SH mengatakan hal itu kepada Pos Kupang.Com, Senin (9/9/2019) di Ende.

“TP4D dibentuk semata-mata untuk melakukan pengawasan pengamaman pemerintah daerah jadi tidak dimaksudkan untuk menakuti-nakuti para rekanan maupun panitia proyek,” kata Abdon.

Abdon mengatakan bahwa dalam upaya memberikan pengamanan dan pengawasan pihaknya senantiasa memberikan arahan dan petunjuk tentang mekanisme kerja sehingga tidak melanggar hukum.

“Kan kasihan terkadang orang terjerat masalah hukum bukan karena mereka secara sengaja melanggar namun karena mereka tidak mengerti maka untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan maka dibentuk TP4D,”kata Abdon.

Pantuan Pos Kupang ada beberapa proyek di Kota Ende yang menjadi sasaran TP4D seperti proyek revitalisasi Monumen Pancasila dan juga Proyek Revitalisasi Taman Bung Karno.

Feri Amsari Sebut Revisi UU MD3 Tak Penting, Ini Alasanya

Prediksi Line Up Timnas Indonesia vs Thailand Kualifikasi Piala Dunia 2022 Beckham Putra Dimainkan?

Pada papan nama proyek tertulis proyek ini dalam pengawasan TP4D Kejaksaan Negeri Ende.(Laporan Reporter Pos Kupang.Com, Romualdus Pius)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved