Menteri Rini Memantau Hotel Inaya Bay Komodo di Labuan Bajo

Pejabat Menteri Badan Usaha Milik Negara ( BUMN) Rini Soemarno, memantau perkembangan pekerjaan Hotel Inaya Bay Komodo

Menteri Rini Memantau Hotel Inaya Bay Komodo di Labuan Bajo
POS KUPANG.COM/SERVATINUS MAMMILIANUS
Menteri Rini saat berkunjung ke Labuan Bajo, Senin (9/9/2019) 

POS-KUPANG.COM | LABUAN BAJO - Pejabat Menteri Badan Usaha Milik Negara ( BUMN) Rini Soemarno, memantau perkembangan pekerjaan Hotel Inaya Bay Komodo, saat berkunjung ke Labuan Bajo Hari Senin (9/9/2019) sore.

Hotel bintang lima yang terdiri dari 6 lantai itu dibangun oleh PT ASDP bersama PT PP yang akan dioperasikan oleh Hotel Indonesia Group.

Bupati dan Wabup Kupang Disambut Meriah Warga Alor di Kabupaten Kupang

Menteri Rini terlihat santai dan menikmati jamuan yang disajikan pihak hotel. "Alhamduliah senang sekali saya dengan perkembangannya. Karena waktu saya datang ke sini tiga tahun yang lalu dan melihat bahwa daerah dermaga untuk ASDP untuk kapal penyeberangan ASDP, ini sebetulnya punya potensi karena sebetulnya ini area yang sangat bagus kalau wisatawan datang," kata Rini.

Pihaknya juga kata dia bisa memperluas areal pembangunan hotel bintang lima setelah TPI dipindahkan.
"Tadinya ada tempat pelelangan ikan. Saat itu keadaannya masih sangat kumuh jadi kami bicara dengan Pak Bupati bagaimana kalau kami pindahkan dan kawasan ini kami lebarkan menjadi hotel bintang lima. Alhamdulilah sampai sekarang lancar, dan kelihatannya sangat bagus," kata Rini.

Pemkot Kupang Gelar Upacara Peringati Hari Olahraga Nasional

Dirinya kata dia sudah berbicara ke Wakil Bupati Manggarai Barat (Mabar) Maria Geong yang hari itu mendampinginya, agar diselenggarakan pementasan budaya.

Pementasan budaya di hotel itu kata Rini dilakukan setiap akhir pekan untuk memperkenalkan budaya dari Flores, terutama Labuan Bajo kepada para wisatawan. (LAPORAN REPORTER POS-KUPANG.COM, SERVATINUS MAMMILIANUS).

Penulis: Servan Mammilianus
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved