Ini Langkah Camat Cibal Menghadapi Pilkades Serentak

sudah melakukan langkah cepat menghadapi 9 desa di wilayahnya yang akan melaksanakan Pilkades Serentak

Ini Langkah Camat Cibal Menghadapi Pilkades Serentak
POS KUPANG/DOKUMENTASI
Camat Cibal, Lorens Jelamat melantik penjabat kades di Kecamatan Cibal, Manggarai. 

Ini Langkah Camat Cibal Menghadapi Pilkades Serentak

POS-KUPANG.COM|RUTENG--Camat Cibal, Lorens Jelamat mengaku sudah melakukan langkah cepat menghadapi 9 desa di wilayahnya yang akan melaksanakan Pilkades Serentak.

Langkah cepat yang diambil Camat Lorens yakni melantik 9 pejabat kades karena masa jabatan kades sudah berakhir Agustus 2019.

"Tanggal 31 Agustus 2019 lalu saya sudah melantik 9 penjabat kades yang desanya akan melaksanakan Pilkades Serentak. 9 penjabat kades yang dilantik akan melaksanakan tugas dan pelayanan kepada masyarakat sampai ada kades definitif. Penjabat kades juga harus mempersiapkan pilkades agar bisa berjalan dengan baik," papar Camat Lorens yang dihubungi POS-KUPANG.COM di Ruteng, Senin (9/9/2019) pagi.

Ia pun menyebutkan, 9 desa yang akan melaksanakan pilkades yakni Desa Radho, Welu, Perak, Golo, Bea Mese, Lando, Langkas,  Ladur dan Gapong.

Ia menambahkan, selain penjabat desa di sembilan desa dirinya juga melantik 3 pejabat kades di desa persiapan yang ada di Cibal.

Richard Lantik 30 Anggota DPRD Sumba Timur Periode 2019-2024

VIDEO Cara Vanessa Angel Makan Es Krim Bikin Gagal Fokus, Mas Be Bilang Mantan Bibi Ga Jago

"Ada 3 penjabat kades desa persiapan yang saya lantik bersama 9 penjabat kades yang akan melaksanakan Pilkades," papar Camat Lorens.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninus)

Penulis: Aris Ninu
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved