Hotel Inaya Bay Komodo Berbintang Lima, 145 Kamar Opening 1 Oktober 2019

Hotel yang dibangun di kawasan marina Labuan Bajo yakni Hotel Inaya Bay Komodo, merupakan salah satu tempat yang dikunjungi Menteri BUMN

Hotel Inaya Bay Komodo Berbintang Lima, 145 Kamar Opening 1 Oktober 2019
POS KUPANG.COM/SERVATINUS MAMMILIANUS
Menteri Rini saat berkunjung ke Labuan Bajo, Senin (9/9/2019) 

POS-KUPANG.COM | LABUAN BAJO - Hotel yang dibangun di kawasan marina Labuan Bajo yakni Hotel Inaya Bay Komodo, merupakan salah satu tempat yang dikunjungi Menteri Badan Usaha Milik Negara ( BUMN) Rini Soemarno, Senin (9/9/2019).

Menteri Rini ke hotel itu untuk memantau perkembangan pekerjaannya. Hotel yang terdiri dari 145 kamar itu baru akan dibuka pada Bulan Oktober 2019 mendatang.

"Hotel ini belum dibuka, hari ini inspeksi. Acara openingnya nanti tanggal 1 Oktober 2019," kata General Manager (GM) Hotel Inaya Bay Komodo, Derk Visser.

Danbrigif 21/Komodo Pimpin Upacara Peringatan Haornas

Dia ditemui disela-sela kunjungan Menteri BUMN sore hari itu. Hotel yang terdiri dari enam lantai itu sebagian besarnya sudah selesai dibangun. Namun masih ada pekerjaan-pekerjaan finishing yang sedang diselesaikan saat ini.

Pantauan POS-KUPANG.COM, saat itu sejumlah karyawan hotel berpakaian seragam menyambut kedatangan Menteri dan rombongan.

Kaum Ibu dan Remaja Putri Desa Manusak Diajarkan Pelihara Ikan Lele Jumbo

Menteri Rini didampingi oleh Wakil Bupati Manggarai Barat, Maria Geong serta para petinggi PT ASDP.
Usai mengunjungi tempat itu, Menteri Rini melanjutkan perjalanannya ke Benoa.( LAPORAN REPORTER POS--KUPANG.COM, SERVATINUS MAMMILIANUS).

Penulis: Servan Mammilianus
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved