Kabar Artis

Dulu Diteror Sekarang Sarwendah Mengaku Diselingkuhi, Jessica Iskandar Syok Ruben Onsu Tega?

Dulu Diteror Sekarang Sarwendah Mengaku Diselingkuhi, Jessica Iskandar Syok Ruben Onsu Tega?

Dulu Diteror Sekarang Sarwendah Mengaku Diselingkuhi, Jessica Iskandar Syok Ruben Onsu Tega?
Youtube/Trans Media
Dulu Diteror Sekarang Sarwendah Mengaku Diselingkuhi, Jessica Iskandar Syok Ruben Onsu Tega? 

Sarwendah pun menjawab, "Selingkuh aja deh daripada sakit hati ya".

"Kalau sekarang gak usah ditanya deh, pasti gak pernah. Tapi kalau dulu pernah selingkuh gak pas pacaran?" cecar Jessica.

Secara mengejutkan, Sarwendah mengungkapkan bahwa dirinya pernah menjadi korban dari perselingkuhan sang kekasih.

Tak hanya dibohongi, Sarwendah bahkan menjadi pacar kelima dari kekasihnya saat itu.

"Selingkuh enggak pernah. Diselingkuhi pernah, dilimain malahan," ujarnya.

Jessica pun berseloroh, "Dilimain? Pancasila kali ah".

"Jadi dulu inget banget tuh, tapi pas SMA atau SMP lupa deh. Ada beberapa kelas gitu kan. Nah pacar aku itu punya pacar lain di kelas yang beda-beda juga gitu" beber Sarwendah.

 "Ceritanya backstreet, makanya gak ketahuan. Hebat ya? Gila emang," imbuhnya.

"Karena aku yang diselingkuhin jadi aku yang mutusin. Ya udah lah, jadi pengalaman," tandasnya.

Jessica pun berpesan pada pria yang pernah menyelingkuhi ibu angkat dari Betrand Peto itu.

Halaman
1234
Editor: maria anitoda
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved