Indotruck Utama Hadir di NTT, Ini Bisnisnya

Indotruck Utama hadir di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT). Perusahaan ini bergerak di bidang alat berat, nikmati pelayanannya

Indotruck Utama Hadir di NTT, Ini Bisnisnya
POS KUPANG/LAUS MARKUS GOTI
Jajaran PT. Indotruck Utama, PT Indomobil Cahaya Prima dan mitra bisnis dalam acara official opening Kupang branch di Rumah Makan Taman Laut Handayani, Jl. Timor Raya, Kota Kupang, Kamis (5/9/2019). 

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Indotruck Utama hadir di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).
PT Indotruck Utama merupakan anak perusahaan dari Indomobil Group, salah satu distributor otomotif terbesar dan produsen di Indonesia.

Kehadiran PT Indotruck Utama ditandai dengan Official Opening yang digelar di Rumah Makan Taman Laut Handayani, di Jl. Timor Raya, Kota Kupang, Kamis (5/9/2019).

Perusahaan ini didirikan pada tahun 1988, dan telah ditunjuk sebagai distributor tunggal merek Eropa dan Amerika terkenal dan terkemuka di transportasi tugas berat, peralatan pelabuhan dan penanganan material.

Pelanggan Telkomsel, Ini Cara Untuk Dapat Kesempatan Berhadiah

Cerita Pastor Chito Selamatkan Diri Setelah 5 Bulan Disekap di Bawah Tanah dan Dipaksa Membuat Bom

Sale Division Head, Kristo Aloysius menjelaskan NTT merupakan salah satu Provinsi di Indonesia yang infrastrukturnya perlu dikembangkan.

"Inilah salah satu alasan mengapa Indotruck hadir di NTT. Dengan alat berat yang kita sediakan, bisa membantu memperlancar pembangunan infrastruktur, misalnya jalan, jembatan, dan berbagai proyek lainnya," ungkap Kristo.

Sales Product Head,Priyonggo S. P, menjelaskan, sehubungan dengan kehadiran Indotruck di NTT, ada tiga target utama yang mau dicapai.
Pertama, Indotruck hadir memberikan service pelayanan sehingga membantu pemilik alat berat di NTT.

"Jadi target kita yang pertama, kita mau agar pemilik alat berat di NTT bisa merasakan manfaat kehadiran pelayanan sales dan service dari Indotruck Utama," ungkapnya.
Kedua, dalam urusan pasar Indotruck Utama hadir di NTT bertujuan memberikan pelayanan yang fleksibel, cepat, efisien kepada para konsumen.

"Sebelumnya kami selalu melayani dari Surabaya, jadi butuh waktu dan tentu biayanya lebih besar. Tapi dengan Indotruck Utama hadir di NTT, akses pelayanan lebih dekat, cepat, fleksibel dan murah," ungkapnya.

Lalu yang ketiga, kata Priyonggo, Indotruck Utama sebagai bagian dari Indomobil Grup senantiasa mendukung program pemerintah untuk mempercepat pembangunan infrastruktur dan proses konstruksi, di wilayah timur.

Sementara Area Sales Manager Nusa Tenggara Indotruck Utama, Abd Khuliq Efendy mengatakan bahwa akan lebih fokus ke Nusa Tenggara yaitu NTB dan NTT.

Ia berharap dengan dibukanya cabang Indotruck Utama di Kupang, maka Indotruck Utama bisa menjangkau konsumen lebih dekat dari sisi pelayanan dan dari sisi purna jual.

Hadir pada momen official opening tersebut para kontraktor, pihak perbankan dan perwakilan instansi pemerintah yang terkait dengan pembagunan infrastruktur.
Acara official opening dikemas menarik. Ada sajian musik band, jamuan makan malam dan pembagian souvenir. (Laporan reporter POS-KUPANG.COM, Laus Markus Goti)

Penulis: Laus Markus Goti
Editor: Hermina Pello
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved