Pembunuhan Anak Kembar Kupang

Dewi Regina Ano Sempat Beli Permen Bersama Anak Kembar Angga Masus & Anggi Masus Sebelum Pembunuhan

Dewi Regina Ano bersama anaknya Angga Masus dan Anggi Masus terlihat berbelanja di kios bibi Hamina, tak jauh dari mes Hotel Ima tempat tinggal mereka

Dewi Regina Ano Sempat Beli Permen Bersama Anak Kembar Angga Masus & Anggi Masus Sebelum Pembunuhan
POS-KUPANG.COM/RYAN NONG
Lokasi pembunuhan bocah kembar di Oesapa, persis di belakang Hotel Ima, Kota Kupang. Gambar diabadikan, Jumat (6/9/2019). 

Si Dewi Regina Ano Sempat Beli Permen Bersama Anak Kembar Angga Masus dan Anggi Masus

POS-KUPANG.COM - Sebelum terjadi pembunuhan anak kembar di Kupang, NTT,  Dewi Regina Ano bersama anaknya Angga Masus dan Anggi Masus terlihat berbelanja di kios bibi Hamina, tak jauh dari mes Hotel Ima tempat tinggal mereka.

Dewi Regina Ano membawa kedua anak kembarnya sekitar pukul 15.30 Wita. Dua jam kemudian, Obir Masus menemukan istri dan dua anaknya bersimbah darah.

Si Angga Masus dan Anggi Masus  tewas dengan luka potong di kepala. Sedangkan Dewi Regina Ano menderita luka bacok di leher dan perut. Kondisinya kritis sehingga dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan medis.

Penjaga kios menjelaskan, Dewi Regina Ano membawa uang Rp 3 ribu. Dia membeli penyedap masakan, permen dan satu roti.

"Dia biasanya belanja di sini," ujar penjaga kios yang enggan namanya ditulis.

Setelah belanja, Dewi Regina Ano dan anaknya kembali ke mes. Belum diketahui aktivitas lain yang dilakukan Dewi Regina Ano menjelang peristiwa pembunuhan.

Beberapa warga yang menjadi tetangga keluarga Obir Masus mengatakan, Dewi Regina Ano dikenal tertutup. Dia jarang berinteraksi dengan tetangga.

"Mereka beberapa tahun tinggal di sini. Waktu datang anak mereka masih merangkak, umur anaknya saat itu sekitar 6 atau 7 bulan," kata seorang tetangga saat ditemui Jumat (6/9/2019).

Masih menurut tetangga, Dewi Regina Ano lebih banyak menghabiskan waktunya di dalam mes. Sesekali ia pergi berbelanja di kios depan rumah dan kembali ke kamarnya.

Halaman
12
Penulis: Gecio Viana
Editor: Agustinus Sape
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved