Bupati Korinus Sebut Program Revolusi Hijau Sejalan dengan Revolusi 5P

soal setahun kepemimpinan Gubernur dan Wakil Gubernur NTT, Jumat (6/9/2019) tidak terlalu banyak berkomentar.

Bupati Korinus Sebut Program Revolusi Hijau Sejalan dengan Revolusi 5P
POS KUPANG/EDY HAYON
Wabup Korinus Masneno 

Bupati Korinus Sebut Program Revolusi Hijau Sejalan dengan Revolusi 5P

POS- KUPANG.COM I OELAMASI--Bupati Kupang, Korinus Masneno berpendapat bahwa terkait dengan program kepemimpinan Gubernur NTT, Viktor Laiskodat dan Wagub, Josef Nae Soi setahun berjalan, sebagai bupati dirinya tidak boleh menilai program kedua pemimpin ini.

Pasalnya, jabatan bupati merupakan bawahan Gubernur NTT dan Wakil Gubernur NTT.

Tetapi dalam hal kolaborasi program maka Program Revolusi Hijau yang dicanangkan di provinsi sangat sejalan dengan Revolusi 5P yang digelorakan lima tahun kepemimpinannya dengan Wabup, Jerry Manafe.

Bupati Korinus ketika dimintai komentarnya soal setahun kepemimpinan Gubernur dan Wakil Gubernur NTT, Jumat (6/9/2019) tidak terlalu banyak berkomentar.

Dirinya  memberikan apresiasi dan terima kasih yang tulus kepada kedua pemimpin NTT ini  atas perhatian dan bimbingan yang diberikan demi kemajuan Kabupaten Kupang selama setahun ini.

"Saya menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Bapak Gubernur dan Wagub atas perhatian ke Kabupaten Kupang selama ini. Semoga kebaikan dan ketulusan yang sudah diberikan kedepan terus berlanjut demi kesejahteraan masyarakat Kabupaten Kupang yang lebih baik," katanya.

Dirinya mengapresiasi juga atas program Revolusi Hijau dari kedua pemimpin ini karena sejalan dengan Program 5P yang merupakan program pokok kepemimpinannya dan wabup dalam lima tahun kedepan.

Pemerintah Desa Perlu Alokasikan Dana Untuk Penyandang Disabilitas

Timor Leste Siap Dukung Kerjasama Tri Lateral, Terutama Penerbangan Kupang-Timor Leste-Darwin

"Semoga kolaborasi program bersama ini (Revolusi Hijau dan Revolusi 5P berlangsung dengan baik lima tahun kedepan guna mengantar daerah ini menjadi lebih baik," tegasnya.(Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Edi Hayong)


Penulis: Edy Hayong
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved