Bupati Don Harap Tekad Pembangunan Infrastruktur Viktor-Yosef Harus Tuntas

pembangunan infrastruktur satu tahun ini sudah bisa dirasakan oleh masyarakat terutama yang menjadi tanggungjawab atau kewenangan provinsi.

Bupati Don Harap Tekad Pembangunan Infrastruktur Viktor-Yosef Harus Tuntas
POS-KUPANG.COM/Gordi Donofan
Bupati Nagekeo, Johanes Don Bosco Do 

Bupati Don Harap Tekad Pembangunan Infrastruktur Viktor-Yosef Harus Tuntas

POS-KUPANG.COM | MBAY -- Bupati Nagekeo Johanes Don Bosco Do, mengharapkan agar kepemimpinan Gubernur dan Wakil Gubernur NTT, Viktor B. Laiskodat dan Josef Nae Soi dapat menuntaskan pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan.

"Saya kira yang pertama itu dibidang infrastruktur. Peta jalan sudah sangat jelas kedepan itu yang nomor satu, bahwa kita mulai dengan langkah, langkah sudah mulai. Kita berharap bahwa tekad infrastruktur terutama yang menjadi tanggungjawab provinsi dengan luas sekitar 600 an lebih kilo meter itu bisa tuntas dalam lima tahun kepemimpinan mereka. Lebih cepat lebih baik lagi," ungkap Bupati Don, kepada POS-KUPANG.COM ketika dimintai tanggapan satu tahun kepemimpinan Gubernur dan Wagub NTT Viktor-Josef, Jumat (6/9/2019).

Bupati Don mengatakan pembangunan infrastruktur satu tahun ini sudah bisa dirasakan oleh masyarakat terutama yang menjadi tanggungjawab atau kewenangan provinsi.

Karena masih banyak jalan dan jembatan yang menjadi kewenangan provinsi belum dikerjakan dan dalam kondisi rusak dan lainnya. Sehingga dalam lima tahun kedepan bisa terwujud.

Bupati Don juga mengapresiasi upaya pemerintah pusat yang sangat memperhatikan Labuan Bajo sebagai pintu masuk untuk NTT.

Sehingga memang tekad NTT menjadi satu daerah wisata unggulan bisa terwujud dan itu perlu didukung.

"Pariwisata kita sudah jelas, pintu masuk kita dari Labuan Bajo, kita harus syukuri oleh pemerintah pusat sudah tertolong. Orang mengenal NTT ini melalui Labuan Bajo. Kemudian Flores daratan yang mendapat manfaat langsung dari Labuan Bajo kemudian Sumba," ujarnya.

Polisi Otopsi Jenazah Angga dan Angki di RSB Drs Titus Ully Kupang

Pastor ini Disekap dan Dipaksa Milisi ISIS Membuat Bom di Marawi, Filipina

"Bahwa sekarang ada kendala terakhir bahwa Pesawat Garuda tidak masuk di Sumba itu sudah kita bicarakan ketika pertemuan di Labuan Bajo kemarin. Kita minta Pemerintah Pusat untuk kembali menjadwalkan Garuda masuk. Karena maskapai yang masuk dalam standar dunia itu penting sekali dan itu bisa mendatangkan turis level atas," sambung Bupati Don.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Gordi Donofan)

Penulis: Gordi Donofan
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved