Wadahi Kaum Milenial, Golkar Sumba Timur Gelar Offline Tournament PUBG Mobile Golkar Season I

Golkar for Milenial, untuk memawadahi kaum milenial dalam berkreasi, DPD Partai Golkar Sumba Timur mengelar offline tournament PUBG

Wadahi Kaum Milenial, Golkar Sumba Timur Gelar Offline Tournament PUBG Mobile Golkar Season I
POS KUPANG/OBY LEWANMERU
Ketua Harian DPD Partai Golkar Sumba Timur Ali Oemar Fadaq saat bersama saat bersama kaum milenial saat pembukaan offline tournament PUBG mobile Golkar Sumba Timur season I. 

Wadahi Kaum Milenial Dalam Berkreasi, Golkar Sumba Timur Gelar Offline Tournament PUBG Mobile Golkar Season I

POS-KUPANG.COM | WAINGAPU--Golkar for Milenial, untuk memawadahi kaum milenial dalam berkreasi, DPD Partai Golkar Sumba Timur mengelar offline tournament PUBG mobile Golkar Sumba Timur season I.

Turnament ini diikuti oleh 51 tim yang berlangsung di Kantor Sekretariat DPD partai Golkar Sumba Timur di jalan Jendral Ahmad Yani, Kota Waingapu, sejak tanggal 3 dan berakhir pada tanggal 6 September 2019 hari ini.

Ketua panitia pelaksana kegiatan ini, Florianus Paulus Ngera dalam laporannya, Kepada POS-KUPANG.COM, Jumat (6/9/2019) menjelaskan, digelarnya offline tournament PUBG mobile Golkar Sumba Timur season I, ini karena adanya perkembangan peminat game ini yang terus bertumbuh pesat di dunia saat ini, termasuk di Sumba Timur.

Karena itu, tournament ini diharapkan dapat menjadi wadah bagi para peminat game ini, untuk makin bersemangat.

"Tournamen ini kita selenggarakan karena dalam tiga sampai empat tahun terakhir ini, peminat game ini bertumbuh sangat pesat termasuk di Waingapu. Jadi semoga tournament ini bisa memacu teman-teman untuk makin baik, sehingga nantinya akan kita selenggarakan lagi season II, III, IV, dan seterusnya,"paparnya.

Ketua DPD Partai Golkar Sumba Timur, Umbu Lili Pekuwali, Jumat (6/9/2019) mengatakan, tournament game online ini sangat diminati oleh anak-anak muda saat ini.

Namun penyelenggaraan kegiatan ini bukan sekedar untuk mempertemukan anak-anak muda dengan Partai Golkar sebagai partai politik, tetapi Golkar melakukan ini sebagai bagian untuk mewadahi kaum milenial dalam berkreasi.

"Kita tidak ingin generasi muda, generasi milenial hanya dilihat partai, kalau ada pemilihan legislatif, atau ada pemilihan kepala daerah. Tetapi partai juga harus menjadi bagian keseharian dari pada generasi muda kita dalam berinteraksi di dalamnya,"tandasnya.

Dijelaskan Umbu Lili, penyelenggaraan kegiatan ini juga dimaksudkan agar keberadaan Partai Golkar Sumba Timur tidak hanya diisi oleh generasi-generasi senior atau generasi tua. Namun juga diwarnai oleh kehadiran generasi milenial di dalamnya.

Halaman
12
Penulis: Oby Lewanmeru
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved