Viktor-Josef Sudah Buat Perubahan

dalam satu tahun kepemimpinan VictoryJoss, NTT sesungguhnya sudah ada perubahan.

Viktor-Josef Sudah Buat Perubahan
POS-KUPANG.COM/Oby Lewanmeru
Alex Take Ofong, S.Fil 

Viktor-Josef Sudah Buat Perubahan

POS-KUPANG.COM|KUPANG -- Setahun kepeminpinan Gubernur NTT dan Wakil Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat - Josef A. Nae Soi dinilai telah membuat perubahan, meski belum signifikan tapi sudah nampak.

Anggota DPRD NTT, Alex Take Ofong, S.Fil Jumat (6/9/2019) mengatakan, dalam satu tahun kepemimpinan VictoryJoss, NTT sesungguhnya sudah ada perubahan.

Menurut Alex, dengan spirit yang digerakkan oleh Visi Besar NTT Bangkit menuju Sejahtera, Viktor-Josef telah dan sedang melakukan banyak perubahan yang luar biasa.

Dia mencontohkan ,salah satunya adalah reformasi birokrat lngkup Pemprov NTT, yang mana terjadi perampingan struktur OPD.

"Selain itu, kita bisa lihat soal disiplin ASN, gerakan kebersihan sampai pada kebijakan mengenakan busana tenun ikat dua kali dalam seminggu," kata Alex.

Alex juga mengakui, di sisi anggaran, Viktor-Josef memaksimalisasi pemanfaatan APBD sebagai stimulans, maupun melalui jejaring yang dimiliki baik dalam dan luar negeri untuk memastikan investasi di NTT.

Hari Ini Area Fresh Hypermart Bundaran PU Murah Banget

Wolobobo Bukan Hanya Miliki Pesona Alam, Intip Master Plan Kebun Raya Wolobobo Terunik Dunia

Dijelaskan, perkembangan pembangunan di bidang pariwisata sebagai prime mover sungguh digalakkan dengan lerspektif yang komprehensif serta pendekatan yang berbasis masyarakat.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru)

Penulis: Oby Lewanmeru
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved