Pelantikan Kades Di Ende Bukan Sekedar Acara Seremonial

harus sesuai dan sejalan dengan sumpah yang diikrarkan dengan segala atribut yang melekat.

Pelantikan Kades Di Ende Bukan Sekedar Acara Seremonial
POS KUPANG/OBY LEWANMERU
Wabup Ende, Drs Djafar Achmad Saat Berkunjung Ke Desa Nggorea, Kecamatan Nagapanda, Kabupaten Ende, Kamis (5/9/2019). 

Pelantikan Kades Di Ende Bukan Sekedar Acara Seremonial

POS-KUPANG.COM|ENDE— Pelantikan Penjabat Kepala Desa Nggorea Kecamatan Nagapanda, Kabupaten Ende bukan sebatas kegiatan seremonial semata, melainkan ada makna yang terkandung dari peristiwa tersebut sebagai bagian dari tanggung jawab Pemerintah Kabupaten Ende agar roda pemerintahan, pembangunan dan pembinaan kemasyarakatan di desa dapat berjalan sebagaimana yang diharapkan.

Wakil Bupati Ende, Drs Djafar Achmad mengatakan hal itu saat melantik Penjabat Kepala Desa Nggorea Kecamatan Nangapanda, Kabupaten Ende, Arkadius Ben Mboy, STP,Kamis (5/9/2019).

Kepada penjabat Kepala Desa Nggorea yang dilantik Wabup Djafar berharap agar keberadaan dan tanggung jawab sebagai Penjabat kepala desa dalam memberikan pelayanan pemerintahan, pelaksanaan pembangunan dan pemberdayaan masyarakat, harus sesuai dan sejalan dengan sumpah yang diikrarkan dengan segala atribut yang melekat.

“Kepercayaan yang kami berikan ini tentunya mengandung makna tanggung jawab yang harus saudara emban untuk bersama semua komponen masyarakat yang ada di desa khususnya panitia desa persiapan untuk terus memenuhi semua persyaratan administrasi agar secepatnya mendapatkan SK desa defenitif, dan mempersiapkan berbagai kebutuhan untuk pemilihan kepala desa defenitif,”katanya.

Kepada Penjabat Kepala Desa yang baru,Wabup Djafar menyampaikan proficiat dan selamat menjalankan tugas-tugas dengan penuh tanggung jawab.

Ibunda Kaget saat Buka Pintu Kamar Mandi Lihat Anaknya Bersimbah Darah, Mengapa Mulutnya Berbusa?

Renungan Harian Katolik Jumat 6 September 2019, Puasa dan Ugahari

“Inilah bentuk kepercayaan yang tidak semua orang miliki. Dan harus disadari bersama sebagai seorang pemimpin bahwa kebanggaan dan kebahagiaan sesungguhnya seorang pemimpin adalah ketika kita melihat masyarakat yang kita layani hidupnya lebih baik dari waktu ke waktu. Oleh karena itu dedikasikan semua kemampuan yang saudara-saudara miliki,”katanya.(Laporan Reporter Pos Kupang.Com, Romualdus Pius)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved