Breaking News: Tiga Bocah Tewas Tenggelam di Sungai Musi Saat Bermain Bola

Tiga orang anak tewas tenggelam di Sungai Musi Dermaga Pelabuhan Desa Sebalik Sungai Tanjung Lago Kecamatan Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan

Breaking News: Tiga Bocah Tewas Tenggelam di Sungai Musi Saat Bermain Bola
SRIPOKU.COM/IST
Tiga Bocah Tewas Tenggelam di Sungai Musi Dermaga Pelabuhan Tanjung Lago Banyuasin, Sumatera Selatan. Artikel ini telah tayang di sripoku.com dengan judul BREAKING NEWS : Tiga Bocah Tewas Tenggelam di Sungai Musi Dermaga Pelabuhan Tanjung Lago Banyuasin, https://palembang.tribunnews.com/2019/09/06/breaking-news-tiga-bocah-tewas-tenggelam-di-sungai-musi-dermaga-pelabuhan-tanjung-lago-banyuasin?page=all. Penulis: Mat Bodok Editor: Welly Hadinata 

BREAKING NEWS : Tiga Bocah Tewas Tenggelam di Sungai Musi Saat Bermain Bola

POS-KUPANG.COM - Tiga orang anak tewas tenggelam di Sungai Musi Dermaga Pelabuhan Desa Sebalik Sungai Tanjung Lago Kecamatan Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan.

Kejadian tersebut terjadi ketika mereka sedang bermain bola.

Peristiwa tersebut terjadi, Kamis (5/9/2019) sore, dan ketiganya yakni, Dava bin Jarot (6), Nizam bin Edi Supriyatin (6), dan Adit bin Nahnu (6) warga Desa Sebalik.

Mereka lagi asyik bermain bola di pinggir sungai. Tiba-tiba Dava menendang bola lebih keras sehingga bola mengarah ke sungai.

Lalu, Adit yang mengambil bola yang mengambang di permukaan sungai.

Namun, bola yang cepat menghanyut membuat Adit mengikuti bola dan akhirnya tenggelam. Melihat Adit tenggelam, kedua temannya, Nizam dan Dava berlari ke sungai untuk melakukan pertolongan.

Namun, keduanya tidak bisa menolong Adit. Akhirnya mereka juga ikut tenggelam di dasar Sungai Tanjung Lago.

Dari kejadian itu, salah satu pelajar Dewi (14) melihat bahwa mereka tiba-tiba lari kearah sungai untuk mengejar bola.

"Adit ini lari kearah sungai untuk mengambil bola," kata Dewi kepada wartawan yang tidak sempat lagi untuk melarang ketiga anak itu, karena mereka lari mengejar bola.

Halaman
12
Editor: Agustinus Sape
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved