Secarik Kertas Goresan Aloysius Sebelum Gantung Diri di Maumere, Ini Isinya

Secarik kertas goresan Aloysius Anjelus sebelum gantung diri di Maumere, ini isinya

Secarik Kertas Goresan Aloysius Sebelum Gantung Diri di Maumere, Ini Isinya
POS-KUPANG.COM/Eginius Mo'a
Barang-barang pribadi yang ditinggalkan korban gantung diri, Aloysius Anjelus, Kamis (5/9/2019) di rumah majikan Jalan Anggrek, Kota Maumere, Pulau Flores. 

Secarik kertas goresan Aloysius Anjelus sebelum gantung diri di Maumere, ini isinya

POS-KUPANG.COM | MAUMERE - Sebab-musabab bunuh diri dengan cara gantung diri yang dilakukan oleh Aloysius Anjelus (22) di kediaman majikan Jalan Anggrek, Kota Maumere, Pulau Flores, Kamis (5/9/2019) belum bisa terungkap.

Secarik kertas warna putih tulisan tangan yang ditinggalkan di atas bantal serta isi komunikasi di dalam handphone miliknya kemungkinan bisa mengungkap misteri gantung diri. Aloysius,korban gantung diri ke-13 di Sikka terjadi sejak Januari sampai September 2019.

Kapolri Sebut Dua Organisasi dan Benny Wenda Dibalik Kerusuhan di Papua

Kepala Kepolisan Resort Sikka, AKBP Rickson Situmorang,S.IK, dihubungi pos-kupang.com, melalui Kapolsek Alok, Ipda Harry Arsa, S.Tr.K, Kamis siang, mengatakan dugaan sementara karena masalah pribadi. "Saat kami masih periksa lebih lanjut," Harry Arsa.

Tulisan tangan pada secarik kertas putih, Aloysius menulisnya demikian. SEMUA TEMAN - TEMANKU, JANGAN LUPA HADIR DI ACARAKU, DA...DA..ERIK.

Setelah Cek Kondisi Sumber Air Warga Mbarata, Ketua DPRD Mabar Minta Pemerintah Lakukan Ini

INI SEMUA BUKAN SALAH BOS. DA. ERIK. JANGAN LUPA KASITAU CECE, ERIK NANTI KAU BUKA DI SAYA PUNYA INBOKS serta Sebuah HP Merk MITO yang berada di atas BINGKAI FOTO.

Kertas tulisan tangan korban asal Kampung Paudolor,Desa Runut, Kecamatan Waigete, handphone dan bingkai foto perempuan ada di tangan polisi. (laporan reporter pos-kupang.com, eginius mo'a)

Penulis: Eugenius Moa
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved