Pengerjaan Jalan Maunori-Nangaroro Diawali Sosialisasi, Berikut Liputannya!

Jalan Nangaroro-Maunori di Kabupaten Nagekeo mulai dikerjakan. Pengerjaan diawali dengan kegiatan sosialisasi tentang pengerjaa

Pengerjaan Jalan Maunori-Nangaroro Diawali Sosialisasi, Berikut Liputannya!
Pos-Kupang.Com/Gordi Donofan
┬áCamat Keo Tengah, Hildegardis Mutha Kasi 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Gordi Donofan

POS-KUPANG.COM | MBAY -- Jalan Nangaroro-Maunori di Kabupaten Nagekeo mulai dikerjakan.

Pengerjaan diawali dengan kegiatan sosialisasi tentang pengerjaan jalan di Kantor Desa Kotodirumali Kecamatan Keo Tengah.

Camat Keo Tengah, Hildegardis Mutha Kasi, kepada POS-KUPANG.COM, mengatakan, sebelum mulai pembangunan diawali dengan sosialisasi kepada masyarakat.

Sehingga semua elemen masyarakat mengetahui pekerjaan itu dan mari bersama mendukung pembangunan jalan.

Hildegardis mengaku sangat bersyukur karena kebutuhan akan infrastruktur sangat mendesak dan infrastruk akan mendukung sektor-sektor lainnya. Ketika infrastruktur jalan bagus masyarakat akan menikmati itu.

"Sebagai camat, saya sangat bersyukur atas pembangunan jalan di Kecamatan Keo Tengah.Saya juga bersyukur atas dukungan seluruh masyarakat Keo Tengah," ungkap Hildegardis, kepada POS-KUPANG.COM, Kamis (5/9/2019).

Petani Mampu Bobol ATM dengan Saldo Rp 129 Juta, Ternyata Uangnya Dipakai Beli ini

FAKTA Kuntilanak? Penampakan di Rumah Raffi Ahmad, Sosok Rambut Panjang Baju Putih Berdiri di Cermin

Ia mengaku Kecamatan Keo Tengah sangat membutuhkan infrastruktur yang memadai dan memang sudah saatnya Keo Tengah butuh itu semua.

"Kecamatan Keo Tengah memang sangat membutuhkan infrastruktur jalan yang layak dan memadai, baik untuk mendukung transportasi manusia maupun produksi perkebunan," ujarnya.

Ia mengungkapkan kehadiran jalan yang baikndan layak, akan sangat mendukung distribusi hasil perkebunan masyarakat seperti kelapa, cengkeh dan kakao.

Jual Paket Layanan Seks Menyimpang, Begini Penggrebekan Dua Perempuan Telanjang dan Tarifnya

"Jalan yang baik juga akan mendukung promosi pariwisata. Kecamatan Keo Tengah memiliki potensi wisata budaya dan wisata alam, seperti megalith, view pantai yang eksotik dan pasir putih pantai Ena Bhara. Selain untuk mendukung potensi pariwisata, jalan yang baik juga akan mendukung peningkatan mutu pendidikan. Kami punya sekolah-sekolah di sini, termasuk dua SMA.Tentu lulusannya maupun siswa-siswi yang sedang belajar, membutuhkan jalan yang baik yang akan memudahkan mereka melakukan perjalanan dari dan pulang sekolah,"ujarnya.

Hildegardis juga terus mengharapkan dukungan masyarakat Keo Tengah dalam menuntaskan segala pembangunan.

Sesi Latihan Sejumlah Pemain Absen Ganggu Persiapan Persib Bandung, Ini Kata Asisten Pelatih

"Saya sangat menghargai niat baik dan kerelaan hati segenap masyarakat Keo Tengah, terutama masyarakat pemilik lahan. Semoga dukungan ini tetap terjaga, agar kita dapat mewujudkan lebih banyak pembangunan di Keo Tengah," ujarnya.

Ia berharap agar pembangunan jalan tersebut dapat berjalan dengan baik dan mengutamakan kualitas. (*)

Penulis: Gordi Donofan
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved