PMI dan STKIP Citra Bakti Ngada Tandatangan MoU Perjanjian Kerjasama

Mahasiswa harus dibekali dengan pengetahuan akan kesehatan yang baik dan berkesinambungan

PMI dan STKIP Citra Bakti Ngada Tandatangan MoU Perjanjian Kerjasama
istimewa
 Suasana penandatanganan MoU PMI Ngada dan STKIP Citra Bakti Ngada di Kampus STKIP Citra Bakti Ngada Malanuza, Selasa (2/9/2019). 

PMI dan STKIP Citra Bakti Ngada Tandatangan MoU Perjanjian Kerjasama

POS-KUPANG.COM | MBAY --Sekolah Tinggi Keguruan Dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Citra Bakti Ngada yang merupakan satu-satunya lembaga pendidikan tinggi yang bereksistensi di Kabupaten Ngada, mengadakan langkah kerjasama yang baik bersama Palang Merah Indonesia Cabang Ngada, melalui penandatanganan Memoranding of Understanding (MoU).

Siaran pers yang diterima POS-KUPANG.COM, Rabu (3/9/2019) menyebutkan acara penandatanganan MoU itu Selasa, 2 September 2019 bertempat di ruangan vicon, yang dihadiri oleh perwakilan dari kedua lembaga, dimana pihak pertama dari Palang Merah Indonesia Cabang Ngada di wakili oAlfonsius Djou yang menduduki jabatan sebagai Pelaksana Unit Teknis Daerah Palang Merah Indonesia Ngada, dan pihak kedua dari STKIP Citra Bakti di wakili oleh Wakil Ketua Bidang Non Akademik, Efrida Ita,S.S.,M.Pd.

Sebelum dilaksanakan kegiatan penandatanganan, pihak Palang Merah Indonesia Ngada mengadakan aksi donor darah bagi Mahasiswa-mahasiswa Citra Bakti peserta kegiatan pengenalan kehidupan kampus bagi mahasiswa baru tahun ajaran 2019/2020.

Ketua panitia PKKMB, Yohanes Bayo Ola Tapo, S.Pd, M.Or mengatakan kegiatan aksi donor darah merupakan salah satu agenda rutin tahunan dalam momen penerimaan mahasiswa baru, dimana mahasiswa dapat berkontribusi dalam aksi sosial kemanusiaan dalam ranah regional maupun nasional.

"Mahasiswa harus dibekali dengan pengetahuan akan kesehatan yang baik dan berkesinambungan," ujarnya.

Sementara perwakilan dari kampus STKIP Citra Bakti Ngada, Efrida Ita, S.S,M.Pd mengatakan, kedepan kerjasama terus berlanjut dan tingkatkan.

Pertanyakan Hasil Autopsi, Keluarga Siprianus Lafi Kosat Datangi Polres TTU

"Dengan semangat kaum milineal kita wujudkan Citra Bakti yang mandiri dan berdaya saing tinggi bagi Indonesia sehat," ujarnya.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Gordi Donofan)

Penulis: Gordi Donofan
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved