Marcu Mbau Ditunjuk Jadi Ketua Definitif DPRD Kabupaten TTS, Dua Wakil Pimpinan Menunggu

Partai Nasdem telah resmi menunjuk Marcu Mbau sebagai ketua definitif DPRD Kabupaten TTS periode 2019-2024.

Marcu Mbau Ditunjuk Jadi Ketua Definitif DPRD Kabupaten TTS, Dua Wakil Pimpinan Menunggu
POS KUPANG/DION KOTA
Ketua DPRD sementara Kabupaten TTS, Marcu Mbau 

Marcu Mbau Ditunjuk Jadi Ketua Definitif DPRD Kabupaten TTS, Dua Wakil Pimpinan Menunggu

POS-KUPANG|COM| SOE -- Partai Nasdem telah resmi menunjuk Marcu Mbau sebagai ketua definitif DPRD Kabupaten TTS periode 2019-2024.

Marcu yang saat ini menjabat sebagai ketua sementara DPRD TTS telah resmi ditunjuk Partai pimpinan Surya Paloh sebagai ketua definitif.

Marcu Mbau yang dikonfirmasi pos kupang, Selasa (3/9/2019) mengatakan, informasi terkait penunjukan dirinya sebagai ketua definitif sudah didengarnya.

Namun, dirinya masih menunggu SK resmi dari partai terkait penunjukan dirinya sebagai ketua definitif DPRD Kabupaten TTS.

" Informasi itu sudah disampaikan teman-teman DPW. Tapi saya pribadi masih menunggu SK resminya. Saya ucapkan terima kasih kepada partai yang sudah mempercayakan saya sebagai ketua definitif DPRD Kabupaten TTS untuk lima tahun kedepan. Kepercayaan yang diberikan akan saya jawab dengan menjalankan tugas sebagai ketua DPRD dengan sebaik-baiknya," ungkap Marcu.

Sementara, untuk wakil ketua DPRD kabupaten TTS yang menjadi jatah milik PKB dan PDI Perjuangan masih menunggu SK dari DPP.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten TTS, Decky Liu mengatakan, sesuai ADRT partai jabatan pimpinan DPRD akan diisi oleh kader yang menduduki jabatan tertinggi di struktur partai.

Jika seperti itu maka kursi wakil pimpinan akan menjadi milik Yusuf Soru. Namun dirinya meminta untuk bersabar menunggu SK resmi dari DPP Partai PDI Perjuangan.

"Satu atau dua hari lagi pasti SK nya sudah turun. Siapa pun yang ditunjukkan itu merupakan kader terbaik partai," tegasnya.

Sementara itu DPC PKB Kabupaten TTS mengirim tiga usulan nama untuk mengisi kursi pimpinan yaitu, Religius Usfunan, Roy Babys dan Roby Faot.

Kedua DPC PKB Kabupaten TTS, Religius Usfunan mengatakan, besok dirinya akan menjemput SK DPP terkait penunjukan wakil pimpinan DPRD Kabupaten TTS.

Thalia Ungkap Kemarahan Ruben Onsu pada Betrand Peto Karena Hal Sepele, Begini Respons Anak Angkat

BPTP NTT Kampanyekan Keunggulan Jagung Hibrida NASA29, Mau Tahu Peneliti Penemunya?

"Besok baru tahu pasti siapa yang ditunjuk Partai. Besok saya jemput langsung ke Jakarta SK nya," ujarnya. (din)

Penulis: Dion Kota
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved