Honda New Genio Dilengkapi Fitur Kekinian Untuk Milenial

Sepeda motor New Genio baru hadir di Kota Kupang namun sudah ada peminatnya. Sepeda motor ini dilengkapi fitur kekinian dan cocok untuk milenial

Honda New Genio Dilengkapi Fitur Kekinian Untuk Milenial
POS KUPANG/YENI RACHAMAWATI
Sales Counter, Stefen Kaho sedang berpose mempromosikan New Genio Honda di PT MPM Motor Honda, Senin (2/9/2019). 

POS-KUPANG.COM | KUPANG - New Genio baru saja hadir satu minggu ini. Motor matic ini baru di Surabaya dan di Kupang, tapi sudah ada peminatnya.

"Selain keren, skuter matik baru ini juga sudah dilengkapi dengan berbagai fitur kekinian yang memudahkan saat berkendara. Sudah ada konsumen yang umumnya milenial menyasar motor ini dan sudah dibawa pulang ke rumah," kata CS Counter PT MPM Motor Honda, Stefen Kaho, Senin (2/9/2019)

New Genio, kata Stefen, terlihat lebih kece dan pas buat para generasi eksis dengan ukuran bodinya yang ramping. Ia menjelaskan tersedia dengan dua tipe yaitu CBS yang dibanderol Rp 19,67 juta dan CBS ISS Rp 19,97 juta

Karyawati Cantik Minimarket Ini Dicekik, Diseret hingga Pakaiannya Dilucuti, Pelaku Ditembak Polisi

Pemerintah Pastikan Iuran BPJS Kesehatan Naik, Terima Kasih Pak Jokowi

Menurutnya, PT MPM Motor juga memberikan promo untuk New Genio yang baru saja hadir meramaikan varian matic dari Honda. "Bagi konsumen yang ingin memiliki motor dengan tampilan jaman now ini hanya dengan melakukan pembayaran uang muka Rp 700.000 saja dan melengkapi persyaratan yang sangat mudah," ungkapnya.

Baik tipe CBS dan CBS ISS, ini dilengkapi dengan 11 varian warna yakni trendy white red, trendy white blue, trendy white, fabulous matte black, trendy black red, trendy black smart white blue, smart black red, smart red, smart silver dan smart black.

Ia menjelaskan motor ini dilengkapi dengan digital panel meter with eco indicator, lampu led, power charger di dalam bagasi yang lapang, tombol untuk membuka tempat duduk, kunci keamanan, garnish panel meter, garnish air cleaner dan masih banyak lagi.

Masyarakat Adat Tagih Janji Bupati Sikka Selesaikan Lahan Eks HGU 700 Hektar

Stefen mengatakan New Genio menggunakan frame dengan teknologi terbaru yang ringan namun tetap tangguh.

"Membuat motor semakin ringan, lincah, memberi ruang lebih pada bagasi serta kapasitas bahan bakar lebih besar dan mudah dikendalikan di segala kondisi jalan," jelasnya.

Sedangkan mesin, lanjut Stefen, menggunakan mesin generasi baru eSP 110 cc dengan Idling Stop System, lebih responsif dan lebih irit bahan bakar, 59,1 km per liter berdasarkan hasil uji internal AHM dengan metode ece R40 euro 3 tahun 2019, pastinya bikin pengguna anti males gerak.

Honda Genio juga sudah dilengkapi dengan ACG Starter, teknologi canggih. Dengan menarik ruas rem kiri, Combi Brake System akan menjadikan roda depan dan belakang berhenti lebih optimal.

Stefen menambahkan, PT MPM Motor Honda juga masih menawarkan penawaran spesial bagi seluruh masyarakat. "Hanya dengan uang muka Rp 500.000 konsumen bisa membawa pulang motor Beat kesayangan Anda. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Yeni Rachmawati)

Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Hermina Pello
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved