Bupati Agas Beri Instruksi Tegas Kepada 2 Pejabat Eselon Dua Yang Dilantik. Ini Dia Instruksinya !

Bupati Manggarai Timur (Matim), Agas Andreas, S.H, M.Hum kembali melantik dua pejabat eselon II tingkat Kabupaten Matim.

Bupati Agas Beri Instruksi Tegas Kepada 2 Pejabat Eselon Dua Yang Dilantik. Ini Dia Instruksinya !
Foto Humas Matim/Dok
Pelantikan-Pelantikan dua pejabat eselon dua di Matim. Area lampiran 

Laporan Reporter POS--KUPANG.COM, Aris Ninu

POS-KUPANG-COM-BORONG-Bupati Manggarai Timur (Matim), Agas Andreas, S.H, M.Hum kembali melantik dua pejabat eselon II tingkat Kabupaten Matim.

Pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan bagi dua pejabat pimpinan tinggi pratama lingkup Pemerintah Kabupaten Manggarai Timur berlangsung di ruang rapat lantai dua kantor Bupati Matim Selasa (3/09/2019).
Dua pejabat pimpinan tinggi pratama yang dilantik Bupati Agas yakni, pertama, Ir. Donatus Datur jabatan lama, Kepala Dinas Pangan Kabupaten Matim.

Jabatan baru, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Manggarai Timur.

Kedua, Drs.Fransiakus Petrus Sinta jabatan lama, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja.

Jabatan baru, Kepala Dinas Perdangan Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Kabupaten Matim.

Bupati Agas Andreas, SH,M.Hum dalam sambutannya menjelaskan, Kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah merupakan salah satu tahapan dari keseluruhan tahapan proses Uji Kesesuaian dan pemetaan jabatan pimpinan tinggi pratama yang telah kita lakukan pada bulan Juli 2019 yang lalu.

Para pejabat pimpinan tinggi pratama yang dilantik telah melewati tahapan uji kompetensi yang dilakukan untuk menilai kesesuaian antara kualifikasi dan kompetensi para pejabat yang bersangkutan dengan kualifikasi dan
kompetensi yang dibutuhkan dalam pelaksanaan tugas jabatan.

Untuk itu, Bupati Agas menginstruksikan, kepada Kepala Dinas
Perdangan Koperasi Usaha Kecil dan Menengah yang baru dilantik harus betul-betul memegang amanah karna dinas koperasi bergerak di bidang ekonomi tujuannya adalah mau meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat.

Ke depan, lanjut Bupati Agas, target pertumbuhan ekonomi Manggarai Timur harus betul-betul baik supaya ekonomi kita di tahun 2023 bisa mencapai 90 persen.

Halaman
12
Penulis: Aris Ninu
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved