Antisipasi Kekurangan Air PDAM Ende Siagakan Mobil Tangki

PDAM sehingga pasokan air ke rumah warga menjadi terganggu manajemen PDAM Ende menyiagkan dua unit mobil tangki yang bisa dioperasikan

Antisipasi Kekurangan Air PDAM Ende Siagakan Mobil Tangki
POS-KUPANG.COM/ROMUALDUS PIUS
Plt Dirut PDAM, Kosmas Nyo 

Antisipasi Kekurangan Air PDAM Ende Siagakan Mobil Tangki

POS-KUPANG.COM|ENDE--Mengantisipasi kekurangan air di kalangan masyarakat pada saat musim kemarau  yang dialami oleh PDAM sehingga pasokan air ke rumah warga menjadi terganggu, manajemen PDAM Ende menyiapkan dua unit mobil tangki yang bisa dioperasikan untuk membantu warga.

Plt Dirut PDAM Ende, Nyo Kosmas mengatakan hal itu kepada Pos Kupang.Com, Selasa (3/9/2019) di Ende.

Kosmas mengakui bahwa memasuki musim kemarau saat ini banyak warga di Kota Ende yang mengalami kekurangan air.

Untuk mengantisipasi hal tersebut manajemen PDAM Ende menyiagakan mobil tangki guna membantu warga untuk memenuhi kebutuhan akan air.

Hal lainnya adalah seiring dengan seringkali terjadinya kerusakan pada jaringan perpipaan PDAM Ende membuat proses penyaluran air ke rumah warga menjadi terganggu maka PDAM Ende akan menyalurkan air ke rumah-rumah warga yang terkena dampak kerusakan pipa.

“Bebarapa waktu lalu ada jaringan pipa di Jalan Kelimutu yang rusak sehingga berpengaruh pada proses penyaluran air ke rumah warga maka kami kirim mobil tangki untuk menyalurkan air ke rumah warga,”kata Kosmas.

Kosmas mengakui bahwa sejauh ini pelayanan manajemen PDAM Ende belum terlalu maksimal kepada masyarakat maka pihaknya berusaha sebisa mungkin memperbaiki pelayanan yang ada agar masyarakat bisa terlayani dengan baik.(Laporan Reporter Pos Kupang.Com, Romualdus Pius)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved