Kopdit Swasti Sari Dekatkan Pelayanan pada Anggota dengan Menambah 33 Kantor Kas

Sesuai Rencana Kerja dan Rencana Anggaran tahun 2019 KSP Kopdit Swasti Sari meresmikan 33 Kantor Kas, tujuannya untuk mendekatkan diri pada anggota

Kopdit Swasti Sari Dekatkan Pelayanan pada Anggota dengan Menambah 33 Kantor Kas
POS KUPANG/YENI RACHAMAWATI
GM KSP Kopdit Swasti Sari, Yohanes Sason Helan meresmikan Kantor Kas Melolo beberapa waktu lalu. 

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Sesuai Rencana Kerja (RK) dan Rencana Anggaran (RA) tahun buku 2019 KSP Kopdit Swasti Sari meresmikan 33 Kantor Kas.

"Penambahan puluhan Kantor Kas ini di tahun ini, bertujuan untuk mendekatkan pelayanan atau menjemput bola. Dengan kajian anggota bisa hemat uang transport dan waktu," kata GM KSP Kopdit Swasti Sari, Yohanes Sason Helan, Jumat (30/8/2019)

Menurutnya, semua ekspansi kantor sudah disetujui anggota dan anggota yang mengusulkan dengan kajian yang sangat matang, karena semua berdampak pada biaya. "

Jadi tidak sembarangan kami membuka kantor baru. Kami berjalan diatas rel yang telah disepakati sebagai landasan payung hukum," ujarnya.

Dia menjelaskan, Kantor Kas yang baru hadir di tahun ini diantaranya Kantor Kas Oenfui, Maulafa, Sikumana, Batulesa, Noelbaki, Buraen, Lelogama, Pantai Baru, Nembrala, Raijua, Waijewa, Lewa, Melolo, Jumbaran Nusa Dua Bali, Tabanan Bali, Detusoko, Maubesi, Halilulik, Rinhat, Kolbano, Niki-Niki, Waiklibang, Oka, Goyang Barang, Kenota, Kolilanang, Tanah Merah, ile Ape, Lebatukan dan Maubesi, Witihama dan Tuak Daun Merah (TDM).

Biaya Transfer Dana di Bank Lebih Murah Mulai 1 September

Moeldoko Sebut Nama Ini Sebagai Dalang Kerusuhan Papua, Siapa Dia?

Ia menambahkan, dari 33 kantor kas yang sudah diresmikan sebanyak 25 kantor kas yaitu Maulafa, Batulesa, Noelbaki, Buraen, Lelogama, Pantai Baru, Nembrala, Wewewa, Lewa, Melolo, Jimbaran, Detusoko, Maubesi, Halilulik, Rinhat, Kolbano, Niki-niki, Waiklibang, Oyang Baran, Kenota, Kolilanang, Tanah Merah dan Ile Ape Lebatukan.

"Masih ada delapan kantor kas yang akan diresmikan di September dan Oktober mendatang. Seperti di Penfui, Tuak Daun Merah (TDM), Raijua, Tabanan, Witihama, Oka, Sikumana dan Kedang," ujarnya. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Yeni Rachmawati)

Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Hermina Pello
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved