Daftar 20 Negara Terburuk untuk Dihuni Saat Ini Nomor 1 Nigeria Bagaimana Timor Leste dan Indonesia?

kita sekarang tahu negara mana yang paling buruk dalam hal stabilitas keuangan, harapan hidup, dan pendidikan.

Daftar 20 Negara Terburuk untuk Dihuni Saat Ini Nomor 1 Nigeria Bagaimana Timor Leste dan Indonesia?
Moneyinc.com
Kondisi anak-anak dan remaja di Republik Demokratik Kongo, salah satu negara dengan kondisi terburuk untuk dihuni saat ini. 

Daftar 20 Negara Terburuk untuk Tinggal Saat Ini, Bagaimana Timor Leste dan Indonesia? 

POS-KUPANG.COM - Ada beberapa tempat di dunia di mana itu benar-benar tidak membayar untuk dilahirkan. Harapan hidup yang rendah, standar perawatan kesehatan yang menyedihkan, tingkat kematian bayi yang tinggi, malnutrisi, penyakit

Melihat daftar itu Anda harus berterima kasih kepada bintang keberuntungan Anda untuk tidak tinggal di salah satu negara  yang paling buruk untuk dihuni saat ini.

Melansir moneyinc.com, berdasarkan laporan Indeks Pembangunan Manusia tahunan, kita sekarang tahu negara mana yang paling buruk dalam hal stabilitas keuangan, harapan hidup, dan pendidikan. Hasilnya membuat beberapa bacaan yang menarik berikut ini.

20. Pantai Gading

* Indeks Pembangunan Manusia: 0,492
* Harapan Hidup Saat Lahir: 54.1
* Rata-rata Tahun Pendidikan: 5.2
* GNI per kapita: $ 3481

Fakta bahwa hanya 22,4% penduduk Pantai Gading yang memiliki setidaknya beberapa pendidikan sekolah menengah adalah buruk; fakta bahwa banyak anak bahkan tidak pernah mencapai usia sekolah bahkan lebih buruk.

Negara Pantai Gading memiliki salah satu tingkat kematian bayi tertinggi di dunia, dengan 71,3 dari setiap 1.000 meninggal saat lahir. Prospek para ibu tidak kalah suram, dengan sekitar 720 meninggal untuk setiap 100.000 kelahiran.

Bahkan jika mereka berhasil selamat dari kelahiran, penduduk asli Pantai Gading tidak memiliki umur panjang dan bahagia untuk dinanti-nantikan, dengan sebagian besar hanya berhasil mencapai usia 54,1 tahun.

Halaman
1234
Penulis: Agustinus Sape
Editor: Agustinus Sape
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved