Kisah Cinta Beda Negara Ayah-Ibu Sarlin Jones Miss Grand Indonesia

Sukses Sarlin Jones meraih mahkota Miss Grand Indonesia 2019, Kamis (29/8/2019. Banyak yang belum mengetahui Sarlin Jones

Kisah Cinta Beda Negara Ayah-Ibu Sarlin Jones Miss Grand Indonesia
POS-KUPANG.COM/LAUS MARKUS GOTI
David Jones ayah dari Sarlin Jones Miss Grand Indonesia 2019 di kedimananya di Sikumana, Kota Kupang, Jumat (30/8/2019). 

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Sukses Sarlin Jones meraih mahkota Miss Grand Indonesia 2019, Kamis (29/8/2019. Banyak yang belum mengetahui Sarlin Jones berdarah blasteran Amerika-Indonesia.

Ayah Sarlin David Jones berasal dari Amerika sedangkan ibunya, Adriana Lede berasal dari Sabu, NTT.

David Jones, saat diwawancarai POS-KUPANG.COM, Jumat (30/8/2019) di kediamanya di Sikumana, Kota Kupang bercerita tentang perjalanan cintanya dengan Adriana Lede.

Keseharian Sarlin Jones Saat Sekolah Menurut Guru SMAN 3 Kota Kupang

Pria yang ramah dan murah senyum ini, mengisahkan, ia bertemu dengan Adriana di Kelurahan Fontein, Kota Kupang pada 10 Juni 1999, tepat pada hari ulang tahun Adriana yang ke 23.

Waktu itu, kata David, ia berkunjung ke rumah sahabatnya di Fontein dan di sana ada Adriana dan kawan-kawan seumuran tengah merayakan hari ulang tahun Adriana.

"Saya ke sana, dan mereka sedang ramai, ada acara begitu, semacam perayaan ulang tahun begitu," ungkap David Jones.

Dishub NTT Jajaki Penerbangan Pesawat AirAsia Masuk Kupang

Setelah saling curi pandang, David pun mendekati Adriana dan bertanya apakah Adriana sudah punya kekasih atau belum. Pertanyaan yang sama pun diajukan Adriana kepada David.

"Dia katakan tidak punya dan saya pun menjawab saya juga belum punya kekasih dan di situlah kami merasa ada sesuatu di antara kami," ungkap David sembari tersenyum.

Malam itu, Adriana mendapat kado ulang tahun paling spesial dari David Jones, berupa pernyataan cinta, kendati keduanya baru beberapa jam bertemu.

Beberapa tahun kemudian keduanya pun menikah dan memiliki dua orang putri, Sarlin Jones dan bungsu Daleta Jones.

Halaman
123
Penulis: Laus Markus Goti
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved