Kunjungan Kerja Istri Wapres Kalla di Kupang, Aparat Gabungan PAM VVIP Siagakan 830 Personel

Hari ini Kunjungan Kerja Istri Wapres Kalla di Kupang, Aparat Gabungan PAM VVIP siagakan 830 personel

Kunjungan Kerja Istri Wapres Kalla di Kupang, Aparat Gabungan PAM VVIP Siagakan 830 Personel
POS-KUPANG.COM/RYAN NONG
Danrem 161 Wirasakti Brigjen TNI Syaiful Rahman S.Sos 

Hari ini Kunjungan Kerja Istri Wapres Kalla di Kupang, Aparat Gabungan PAM VVIP siagakan 830 personel

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Aparat gabungan Koops PAM VVIP wilayah Bali dan Nusa Tenggara disiagakan untuk melaksanakan pengamanan kunjungan kerja isteri Wakil Presiden RI Jusuf Kalla di Kota Kupang, ibukota Provinsi NTT, Rabu (28/8/2019).

Dalam kunjungan kerja kali ini, Ny Mufidah Kalla yang merupakan ketua umum Dewan Kerajinan Nasional (Dekranas) bersama rombongan akan mengadakan pertemuan dan dialog dengan pengurus Dekranasda Provinsi dan Kabupaten/Kota se-NTT beserta ibu-ibu Forkopimda dan undangan lainnya.

KP2KP Bajawa Rutin Sosialiasi Sadar Pajak Bagi Warga Ngada

Pertemuan tersebut akan dilaksanakan di Aula Rumah Jabatan Gubernur NTT di jalan El Tari Kecamatan Oebobo Kota Kupang. Usai pertemuan dan dialog, akan dilanjutkan dengan jamuan makan bersama.

Panglima Kodam IX/Udayana Mayjen TNI Benny Susianto SIP selaku panglima Koops PAM VVIP wilayah Bali dan Nusa Tenggara melalui Danrem 161 Wirasakti Brigjen TNI Syaiful Rahman S.Sos kepada POS-KUPANG.COM menyampaikan bahwa kunjungan kerja istri wakil presiden atau yang dikenal dengan istilah RI4 tersebut akan diamankan dengan pengamanan VVIP.

Pelajar Indonesia-Timor Leste Workshop Pertukaran Budaya

Danrem mengatakan bahwa pihaknya menyiagakan sebanyak 830 personel gabungan yang terdiri dari anggota TNI, Polisi serta aparata pemerintah daerah.

"Kita siagakan 830npersonel untuk PAM VVIP Kunjungan kerja istri wapres Jusuf Kalla di Kupang," ujarnya.

Sebelumnya, pada Selasa (27/8/2019), telah dilaksanakan apel gelar pasukan pengamanan VVIP Kunjungan Kerja ibu Hj Mufidah Jusuf Kalla dan rombongan ke Kupang Provinsi NTT di Lapangan Apel Makorem 161 Wirasakti jalan WJ Lalamentik Kecamatan Oebobo Kota Kupang NTT. Selain apel, juga dilaksanakan gladi pengamanan oleh satuan tugas yang terlibat tersebut.

Berdasarkan informasi dari Humas Satda Provinsi NTT, Ketua Umum Dekranas bersama istri para menteri serta rombongan akan mendarat di Bandara El Tari pada Rabu (28/8/2019) sekitar pukul 08.15 Wita. Rombongan kemudian akan melanjutkan kunjungan ke Rumah Jabatan Gubernur NTT. Kunjungan tersebut hanya berlangsung satu hari. Rombongan dijadwalkan akan kembali ke Jakarta pada Rabu sore. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ryan Nong)

Penulis: Ryan Nong
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved