Dinamit Club dari TDM Wakili NTT ke Solo

Kelurahan TDM melalui yang ada di RW 1 dan 2 yang telah membentuk tim sepak bola Dinamit Club dapat mewakili Provinsi NTT untuk liga pelajar di Solo

Dinamit Club dari TDM Wakili NTT ke Solo
ELIASER ULY untuk POS-KUPANG.COM
Tim Dinamit Club yang akan bertanding di Solo dilepas oleh Lurah TDM dan Anggota DPRD NTT Terpilih, Kristian Widodo, Minggu (25/8/2019) 

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Lurah Tuak Daun Merah (Imanuel Eliaser Uly) bersama Anggota DPRD Propinsi NTT terpilih Dapil Kota Kupang dari Partai PSI dr. Christian Widodo melepaskan Tim Foot Ball dan Offisial yang akan berlaga di Solo dalam rangka Turnamen Liga Pelajar memperebutkan piala MENPORA CUP V seri Nasional.

Pelepasan ini berlangsung di depan Graha Medika Jalan Bundaran PU Kelurahan Tuak Daun Merah pada hari Minggu (25/8/2019). Demikian Lurah TDM, Imanuel Eliaser Uly yang menghubungi POs-KUPANG.COM mengatakan hal tersebut.

Tim foot Ball Dinamit Club bersama ofisial yang berjumlah 24 orang itu sudah dahulu bersiap siap mereka kompak dengan mengenakan jaket merah yang bertuliskan NTT.

Dalam sambutan pertama yang di sampaikan oleh dr. Christian Widodo mengatakan bahwa diharapkan peserta dapat bertanding disana dengan selalu menjunjung tinggi nilai sportivitas yang baik tanpa menyampingkan kompetisi pertandingan.

"Kita harus dapat menunjukan yang terbaik. Bukan piala atau bonus yang kita cari tapi nilai dan semangat olahraga yang dapat ditunjukan kepada daerah kita," ujar Christian yang dianggap sebagai orang yang selalu mempedulikan pemuda dan masyarakat di kelurahan TDM itu juga menyampaikan bahwa anak anak harus mengandalkan Tuhan dalam semua kegiatan disana selalu dengar dengaran kepada pelatih dan offisial

Vanessa Angel Pose Pakai Bikini Pamer Tato, Sang Ayah Doddy Sudrajat Marah: Permalukan Keluarga!

Pada tempat yang sama dalam arahan Lurah TDM, Imanuel Eliaser Uly menyampaikan bahwa hari ini TDM perlu berbangga dimana Kelurahan TDM melalui pemuda pemuda kita yang ada di RW 01 dan 02 yang telah membentuk tim sepak bola Dinamit Club dapat mewakili Provinsi NTT dalam kejuaraan turnamen liga pelajar memperebutkan piala MENPORA CUP V seri Nasional di Solo tanggal 27 sampai dengan 31 Agustus 2019.

Orang nomor 1 di kelurahan itu juga mengatakan bahwa ini adalah merupakan suatu prestasi yang luar biasa oleh karena itu ia berpesan bahwa disamping meraih prestasi terbaik jagalah selalu nama baik Provinsi NTT jaga sikap dan perilaku jaga tutur kata dan persahabatan dan salurkan semua emosi menjadi energi positif untuk membanggakan dan mengharumkan nama propinsi Nusa Tenggara Timur.

Pada kesempatan itu Ia juga berterima kasih kepada Gubernur Provinsi NTT, Walikota Kupang juga dr. Christian Widodo dan juga semua masyarakat di TDM atas perhatian yang besar sehingga semua harapan kita dapat berjalan dengan baik. (Laporan Reporter POS- KUPANG.COM, Hermina Pello)

Penulis: Hermina Pello
Editor: Hermina Pello
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved