4 Anggota Keluarga Ditemukan Tinggal Tengkorak di Kebun Tetangga, Bagaimana Ceritanya?

4 anggota keluara ditemukan tinggal tengkorak di kebun tetangga, bagaimana ceritanya?

4 Anggota Keluarga Ditemukan Tinggal Tengkorak di Kebun Tetangga, Bagaimana Ceritanya?
KOMPAS.COM/FADLAN MUKHTAR ZAIN
Polisi menggali bekas kubangan bebek yang meripakan lokasi penemuan empat tengkorak di Grumbul Karanggandul, Desa Pasinggangan, Kecamatan/Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, Minggu (25/8/2019). 

POS-KUPANG.COM - 4 anggota keluara ditemukan tinggal tengkorak di kebun tetangga, bagaimana ceritanya?

Kakak adik dan anak ini telah menghilang dari rumah namun kemudian mereka ditemukan telah menjadi rangka di kebun, korban pembunuhan?

Kerangka satu keluarga ini ditemukan terpendam di kebun belakang rumah warga Grumbul Karanggandul, Desa Pasinggangan, Kecamatan Banyumas, Kabupaten Banyumas.

Polisi tengah menyelidiki penemuan 4 kerangka manusia itu, karena mereka diduga menjadi korban pembunuhan.

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun mengatakan, sedang memeriksa 10 saksi.

"Diduga kuat (korban) pembunuhan tapi kami belum tahu identitas korban dan motifnya," kata Bambang saat ditemui di Satuan Reserse Kriminal Polres Banyumas di Purwokerto, Senin (26/8/2019).

Bambang menjelaskan, dari 10 orang saksi yang dimintai keterangan tujuh di antaranya merupakan keluarga pemilik kebun, yakni Misem serta anak dan cucunya.

Sisanya adalah tetangga dan orang yang membersihkan kebun.

"Perkembangan yang bisa kami sampaikan untuk saat ini kami sedang melakukan penyelidikan mendalam, 10 orang saksi kami mintai keterangan dan coba kami kembangkan," ujar Bambang.

Polisi menggali bekas kubangan bebek yang meripakan lokasi penemuan empat tengkorak di Grumbul Karanggandul, Desa Pasinggangan, Kecamatan/Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, Minggu (25/8/2019). (KOMPAS.COM/FADLAN MUKHTAR ZAIN)
Seperti diberitakan, warga setempat digegerkan dengan temuan empat kerangka manusia di kebun belakang rumah Misem, Sabtu (24/8/2019) petang.

Halaman
1234
Editor: OMDSMY Novemy Leo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved