VIDEO: Istri Bupati Manggarai Yeni Veronika Deno Dihibur Anak-anak Panti Asuhan. Ini Videonya

VIDEO: Istri Bupati Manggarai Dihibur Anak-anak Panti Asuhan. Anak-anak itu bernyanyi ketika

VIDEO:  Istri Bupati Manggarai, Yeni Veronika Deno, Dihibur Anak-anak Panti Asuhan. Ini Videonya

POS-KUPANG-COM, RUTENG – VIDEO:  Istri Bupati Manggarai, Yeni Veronika Deno, Dihibur Anak-anak Panti Asuhan. Ini Videonya

Istri Bupati Manggarai, yang juga Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Manggarai, Yeni Veronika Deno, dihibur oleh anak-anak panti asuhan, Senin (26/8/2019).

Ternyata, anak-anak panti asuhan itu tak hanya menghibur Istri Bupati Manggarai, Yeni Veronika Deno, tetapi juga Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Manggarai, Melly Weng dan Ketua Persit KCK Manggarai, Widya Yudhanto Simangunsong.

Anak-anak itu menghibur ibu-ibu yang memimpin organisasi wanita di Kabupaten Lembata itu, saat ibu-ibu itu mengunjungi mereka pagi tadi.

VIDEO: Para Sopir Tuntut Pemerintah Bongkar Mafia Solar dan Premium di Lembata. Ini Videonya

VIDEO: Puluhan Sopir Truk di Kabupaten Lembata, Duduki Gedung Dewan. Ini Videonya

VIDEO: Terlambat Tiba di TKP Mobil Pemadam Kebakaran Hanya Siram Puing-puing Pameran. Ini Videonya

Panti asuhan yang dikunjungi itu,  yakni Panti Asuhan Karya Murni, Panti Asuhan Renceng Mose, Panti Asuhan Wae Peca dan Panti Asuhan Santo Damian Cancar.

Kunjungan para ketua organisasi wanita ke panti-panti asuhan tersebut dalam rangka untuk memberikan bantuan tali kasih kepada anak-anak tersebut.

Anjangsana yang dilakukan para pengurus tiga organisasi tersebut, masih dalam suasana memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-74 Kemerdekaan RI, 17 Agustus 2019.

Bantuan yang diberikan itu, yakni sembako dan aneka kebutuhan lain yang dibutuhkan oleh anak-anak yang selama ini merajut kasih di panti-panti asuhan tersebut. (POS-KUPANG.COM, Aris Ninu)

Nonton Videonya Di Sini:

Penulis: Aris Ninu
Editor: Frans Krowin
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved