Kabupaten Malaka - NTT, Kapolsek Laenmanen Berikan Bola Kaki dan Kostum Buat Remaja, Ini Tujuannya

Kapolsek Laenmanen, Iptu Oscar Pinto memberikan bantuan bola kaki dan kostum kepada remaja Desa Uabau, Kecamatan Laenamnen, Kabupaten M

Kabupaten Malaka - NTT, Kapolsek Laenmanen Berikan Bola Kaki dan Kostum Buat Remaja, Ini Tujuannya
POS KUPANG.COM/TENI JENAHAS
BERI BOLA---Kapolsek Laenmanen, Iptu Oscar Pinto memberikan bantuan bola kaki dan kostum kepada remaja Desa Uabau, Kecamatan Laenamnen, Kabupaten Malaka, Senin (26/8/2019). 

Laporan Reporter POS KUPANG.COM,Teni Jenahas

POS KUPANG.COM| BETUN----Kapolsek Laenmanen, Iptu Oscar Pinto memberikan bantuan bola kaki dan kostum kepada remaja Desa Uabau, Kecamatan Laenamnen, Kabupaten Malaka.

Pemberian bola dan kostum ini untuk menunjang pengembangan bakat para remaja di Uabau dalam bidang olahraga sepak bola. Apalagi sepak bola di Malaka saat ini semakin digemari masyarakat.

Kemudian, Kapolsek juga memberikan dukungan kepada remaja untuk terus melakukan kegiatan-kegiatan yang positif. Sebab olahraga tidak hanya mengejar prestasi tetapi juga menjadi hal penting bagi kesehatan seseorang.

Selain itu, mengurangi kenakalan remaja yang kadang meresahkan warga masyarakat serta merugikan orang tua.

Mayatnya Disetubuhi karena Belum Puas, Semenit Berhubungan Badan ABG 14 Tahun Cangkul Pacar Tewas

Hasil Imbang 1-1 Badak Lampung FC vs Persib Bandung, Lihat Foto Cuplikan Golnya, Indah

Hal itu dikatakan Oscar Pinto kepada Pos Kupang.Com, Senin (26/8/2019). Dikatakannya, ia memberikan bola kaki dan kostum kepada remaja di Desa Uabau untuk menunjang pengembangan bakat sepak bola.

"Pemberian bola kaki dan kostum ini guna mendukung kegiatan yang positif masyarakat khususnya para pemuda Desa Uabau, Kecamatan Laenmanen, Kabupaten Malaka agar mereka lebih menggiatkan hal-hal yang positif dari pada negatif", pinta Oscar.

Aintasi Cup VII 2019 Kembali Digelar, Ini Pesan Ketua Askab PSSI Malaka Bagi Pemain Sepak Bola

Oscar berpesan kepada remaja agar bisa memanfaatkan waktu sore hari untuk berolahraga. Dengan fasilitas yang ada diharapkan para remaja tidak lagi beraktivitas yang tidak mengutung diri sendiri tetapi memilih untuk berolahraga. (jen).

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved